Aksi Gila Ayah yang Perkosa Putri Kandung di Depan Cucunya

Aksi Gila Ayah yang Perkosa Putri Kandung di Depan Cucunya

peugeotcumple.com – Penyelidikan masalah pemerkosaan seorang ayah pada dua putri kandungnya ungkap beberapa bukti baru. Terhitung tindakan pemerkosaan yang kelihatan cucunya sampai menangis.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menjelaskan, awalannya aktor M (51) masyarakat Kecamatan Durenan cuma akui 4x memperkosa dua putrinya. Tetapi sesudah dikorek lebih dalam, terduga akui sudah memperkosa dua korban sampai 8 kali.

“Delapan kali itu semasing pada anak sulung 4x serta anak bungsu 4x,” kata Calvijn, Kamis (23/1/2020).

Disamping itu, aktor M berupaya mengulang pemerkosaan itu sekitar enam kali. 3x ke anak sulung serta 3x ke anak bungsu.

Selanjutnya aktor akui lakukan pemerkosaan di muka cucunya yang masih balita. Bukti baru itu adalah hasil pendalaman yang dikerjakan Penyidik Unit Perlindungan Wanita serta Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek.

Waktu itu aktor memaksakan anak sulungnya (25) untuk layani nafsu birahinya. Walau sebenarnya di samping anaknya ada cucunya yang tengah tertidur. “Cucu aktor ini selanjutnya bangun serta saat lihat tindakan itu langsung menangis. Sedang aktor yang terkejut bergegas tinggalkan korban,” paparnya.

Baca juga : Kasus Istri ML Dekat Suami di Sumbawa Berakhir Damai

M memiliki fakta kenapa dia tega serta tidak merasakan canggung waktu mengalirkan nafsu birahi pada putri kandungnya. M memikirkan putri yang diperkosa jadi istrinya.

“Aktor ini memikirkan seakan-akan yang digauli ialah istri keduanya,” sambungnya.

Awalnya, pada petugas M akui tidak dapat mengatur nafsu birahinya sesudah berpisah dengan istri keduanya. Kebetulan, pada 2018, putri sulungnya yang berumur 25 tahun sedang pisahlah ranjang dengan suaminya.

“Kebetulan memang aktor ini telah pisahlah ranjang dengan istrinya yang ke-2. Sedang anak sulungnya pisahlah ranjang dengan suaminya,” lanjut Calvijn.

Sang putri sulung 4x jadi korban pemerkosaan. Selanjutnya pada putri bungsunya, aktor 4x lancarkan tindakan pemerkosaan. Dari mulai 2017 sampai 2018. Pertama kalinya jadi korban pemerkosaan, si bungsu masih berumur 15 tahun.

Leave a Reply