Ala Anak Jaksel, Sandi Bilang 'Kita Literally Fine-fine Aja Kok'

Ala Anak Jaksel, Sandi Bilang ‘Kita Literally Fine-fine Aja Kok’

Ala Anak Jaksel, Sandi Bilang ‘Kita Literally Fine-fine Aja Kok’

Ala Anak Jaksel, Sandi Bilang 'Kita Literally Fine-fine Aja Kok'

peugeotcumple.com, Tidak cuma Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan calon Calon wakil presiden Sandiaga Uno ikut menyatakan hubungan dengan orang nomer satu di Jawa Barat itu baik-baik saja.

Juga Sandi mengupload photo bersama dengan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Ala anak Jaksel yang tengah ramai dibicarakan, Sandi menyatakan hubungan dengan Kang Emil masih tetap cair walau sudah sempat sama-sama sindir.

“Kita literally fine-fine saja kok. So, please janganlah ada lagi ya yang mengadu my pernyataan and Kang Emil di media which is no tujuan untuk sama-sama serang. Bagaimana kang @ridwankamil, bahasanya telah cukuplah jaksel belumlah?” catat Sandi di account instagram pribadinya seperti diambil merdeka.com, Sabtu (15/9).

Bacalah juga : Sopir Taksi Gelap Kabur usai Tabrak Warga, Nekat Hantam Kendaraan Anggota Polri dan TNI saat Dikejar

Sampai jam 09.06, posting itu telah disenangi 45.390 warganet.

Bermacam komentar ditulis netizen. Diantaranya account @mfebrya.

“Logatnya jaksel banget deh,” tulisnya.

Ketegangan bermula waktu Sandi, sapaan Sandiaga, mengimbau kepala daerah, terpenting Gubernur tidak turut repot mengurus Pemilihan presiden 2019. Bukan tiada karena, imbauan Sandi merujuk pada beberapa gubernur, sebutlah saja Gubernur Papua Lukas Enembe, Gubernur NTB TGB Zainul Majdi dan Ridwan Kamil sendiri yang mengatakan support pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mereka malah mesti persatukan serta pastikan agenda pembangunan terutamanya ekonomi yang tengah turbulensi ini tidak terganggu. Pemilihan presiden itu semua penduduk miliki referensinya, serta miliki jalan yang panjang 7,5 bulan. Jika semua pikirkan pemilihan presiden, siapa yang akan bangun daerah?” Tuturnya di lokasi Glodok, Jakarta, Selasa (11/9).

Rupanya, perkataan Sandi membuat Kang Emil berlaga.

Ia minta Sandi bercermin karena sempat turut kampanye di Pilgub Jateng untuk Sudirman Said juga di Jawa barat dengan mensupport pasangan Asik (Sudrajat-Syaikhu).

“Ya bercermin saja lah, pak Sandiaga Uno waktu Pilgub Jateng kampanye untuk Sudirman Said, di Jawa barat Pak Sandiaga Uno kampanye untuk pasangan Asik (Sudrajat-Syaikhu),” tuturnya selesai menghadiri acara di Mapolda Jawa barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (12/9).

Hari bertukar, Sandi tahu bila imbauannya itu memetik reaksi keras dari Kang Emil.

Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lalu mengklarifikasi ucapannya terdahulu.

“Saya klarifikasi, pengakuan (imbauan) itu kami tujukan untuk (kepala daerah dipilih yang diusung partai) konsolidasi Prabowo-Sandi. Kami akan memutus kepala daerah yang dipilih dalam konsolidasi konsentrasi bangun daerahnya,” tutur Sandiaga Uno di sela kunjungannya ke Kabupaten Bandung Barat, Kamis (13/9).

Leave a Reply