Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

Alasan Syahrini Beri Cincin Emas 24 Karat sebagai Cinderamata

peugeotcumple.com, Vokalis Syahrini membuka alasannya bagikan cincin emas 24 karat pada 48 konsumen ticket Incess Seat (Rp 25 juta) serta Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya menjadi cinderamata.

Konser Syahrini yang bertopik Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatuliatiwa berjalan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018), jam 20.00 WIB.

“Mengapa saya ingin memanjakan yang beli ticket Rp 25 juta sebab mereka-mereka berikut yang nyatanya mengapresiasi tinggi karya saya, debut saya sampai 10 tahun ini,” kata Syahrini.

Pelantun “Suatu” ini terasa tersanjung dengan animo mereka. Karenanya, satu cincin, parfume Syahrini, syal yang produk Syahrini, topi putih bertuliskan “SYR”, serta beberapa produk kosmetik, ia perasaan sesuai dengan menjadi ungkapan terima kasih.

Bacalah juga : Peluncuran 15 Buku Karya Dosen dan Guru Besar FIB Unud

“Nyatanya ada pula orang Indonesia yang mengagumkan serta saya ingin berjumpa kelak di panggung. Oh ini yang beli,” kata Syahrini.

“Mudah-mudahan diantaranya ada teman saya mungkin ya hehehe, saya tidak tahu, tidak diberi tahu oleh manajemen serta promotor he he he,” paparnya.

Konser tunggal ini adalah perayaan 10 tahun karir Syahrini di industri musik Indonesia. Konser itu diadakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Konser yang akan dikomando oleh arranger Nikita Dompas itu mengangkat pertunjukan musik serta komedi. Untuk komedi, Syahrini mengandeng beberapa komika dari Majelis Lucu.

Bukan sekedar bernyanyi sendirian, Syahrini akan bekerjasama dengan tiga vokalis lainnya. Mereka ialah Glenn Fredly, Tompi, serta Rendy Pandugo.

Leave a Reply