a5276327-89c2-49bf-b9ba-6a3f4e09e0e4_169

Berontak saat Ditangkap, Bule yang Ngamuk di Bali Diikat Warga Pakai Selang

Berontak saat Ditangkap, Bule yang Ngamuk di Bali Diikat Warga Pakai Selang

a5276327-89c2-49bf-b9ba-6a3f4e09e0e4_169

peugeotcumple.com – Bule yang mengamuk di Bali serta menabrakkan diri ke kendaraan yang lewat ditangkap polisi. Bule yang belum didapati identitasnya itu diikat masyarakat gunakan selang sebab berontak.

“Personil tanggapan cepat mendapatkan info jika ada orang asing mengamuk di samping utara rumah makan Wahaha. Setelah tiba di TKP petugas temukan orang asing yang sedang diusahakan diikat oleh petugas linmas serta warga, tetapi orang asing itu masih berontak,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu HA Muh Nurul Yaqin saat diminta konfirmasi, Sabtu (10/8/2019).

Yaqin menjelaskan orang asing itu selanjutnya dibawa bicara oleh petugas. Sesudah sukses ditenangkan, bule itu lalu ditepikan di jalan untuk dibikin bersih luka-lukanya selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

“Orang asing itu selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Sekarang identitasnya masih dicari, sesaat didapati tamu itu bermalam di Pelangi Hotel,” jelas Yaqin.

Baca juga : Oven di Kabin Terbakar, Pesawat Tujuan Kanada Terpaksa Balik ke Paris

Selain itu, dari narasi satu diantara saksi mata Albert Daniel Voggy Rifaldo Subratha perlu 10 orang lebih untuk amankan bule itu. Bahkan juga sebab terus berontak bule itu diikat dengan selang.

“Di tempat insiden saya itu ada 10 orangan di lain tempat lebih banyak, sebab dalam tempat saya itu 05.30, di lain tempat 06.30 telah ramai disana. Iya diikat gunakan selang,” kata Albert.

Menurut info, momen itu berlangsung di Jl Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, pagi barusan. Bule itu nekat menabrakkan diri ke motor yang tengah lewat sampai pengendara itu terjatuh lalu ke mobil. Terakhir didapati bule itu nekat menabrakkan diri ke truk yang lewat serta bergelantungan di bis.

 

 

Leave a Reply