Bosan Diminta Cari Suami, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Bosan Diminta Cari Suami, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Bosan Diminta Cari Suami, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

Bosan Diminta Cari Suami, Wanita Ini Nikahi Diri Sendiri

peugeotcumple.com, Seseorang mahasiswa lajang dari Oxford University akan memutus untuk menikah dengan dianya. Faktanya, jemu ditanyai selalu kapan akan akhiri waktu lajangnya.

Lulu Jemimah, 32 tahun, jemu terus-terusan dengar nasehat keluarganya tentang utamanya membina rumah tangga dengan pria yang pas. Ditambah lagi Lulu memandang pernikahan ialah perihal paling akhir yang dipikirkannya sebab repot kuliah.

Lantas, supaya ke-2 orangtuanya tidak lagi mengusiknya, Lulu juga akan memutus mengadakan pernikahan lelucon dengan prosesi komplet. Ia ikut mengirim undangan sah pada teman-temannya.

Lulu menyewa gaun, berjalan melalui beberapa tamu, serta bahkan juga memberi pidato pada beberapa tamunya. Dia menuturkan absennya suami di pernikahan yang bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-32 pada 27 Agustus.

Lulu menyampaikan, orangtuanya jelas tampak bingung tetapi terasa jika itu ialah ‘komitmen sempurna’ untuk dianya serta sekolahnya.

Lulu cuma habiskan 2 poundsterling atau seputar Rp40.000 untuk hari pernikahannya. Uang itu dipakai untuk membayar taksi ke Quepasa Bar di ibukota Uganda, Kampala, tempat aslinya. Ia sukses memperoleh semua kepentingan pernikahannya dengan gratis atau berbentuk hadiah dari beberapa sahabatnya.

Bacalah juga : Kronologi Polisi Bongkar Prostitusi Telepon Seks di Tangerang, Ladeni SMS Nyasar hingga Kirim Uang

“Saya miliki harapan yang kuat dalam kehidupan serta memiliki komitmen sampai arah saya jadi seseorang akademisi. Tetapi, semua keluarga saya menanyakan kapan saya menikah, sebagai perihal begitu terpenting di Uganda, lantas pertanyaan kapan saya miliki anak serta membentuk keluarga,” tutur Lulu seperti diambil situs Metro, Rabu 10 Oktober 2018.

Saat usianya telah sampai 16 tahun, bapak Lulu telah membuatkannya pidato pernikahan. Tiap-tiap ulang tahun, ibunya tetap berdoa serta beberapa waktu paling akhir doa itu mencakup permintaan memperoleh suami yang baik.

Seseorang rekan yang kerja menjadi desainer situs membikinkan undangan untuk dia, temannya yang lainnya membayar sewa gaun, serta kakaknya membuat kue pernikahan.

Riasan muka Lulu dikerjakan oleh seseorang rekan di kamar kecil serta pemilik bar yang temannya, mainkan lagu pernikahan waktu Lulu keluar dari toilet serta masuk tempat acara.

Seseorang temannya yang lainnya bertindak menjadi pendeta waktu Lulu berucap janji pernikahan dengan dianya di depan seputar 30 tamu.

Orangtuanya tidak hadir pernikahan itu, tetapi Lulu masih menjumpai ibunya untuk menuturkan pilihannya.

“Waktu kami bicara pada hari esoknya, ia dikit bingung serta terluka, tetapi menuturkan jika dengan kenakan gaun pengantin menunjukkan jika saya siap menikah,” kata Lulu. Sesaat ayahnya masih tidak dapat berkata apa-apa.

Leave a Reply