Bukti Janda Tajir, Ini Rincian Biaya yang Diberikan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief

Bukti Janda Tajir, Ini Rincian Biaya yang Diberikan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief

Bukti Janda Tajir, Ini Rincian Biaya yang Diberikan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief

Bukti Janda Tajir, Ini Rincian Biaya yang Diberikan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief

peugeotcumple.com, Menikah cuma seumur jagung, akan tetapi nafkah yang di keluarkan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief telah segunung. Jika dihitung-hitung, Niki yang dicap menjadi janda tajir mengakui mengeluarkan uang miliaran cuma dalam hitungan bulan.

Tersebut cumicumi.com meringkas perincian cost yang digelontorkan Niki untuk anak konglomerat itu.

Motor Gede Harley Davidson

“Ada Harley Davidson, harga nya seputar Rp 300 juta. Ini saya kasih bukti seringkali bukti transfer Niki sebab Dipo pinjam uang Rp 300 Juta untuk dibelikan motor Harley. Dia (Dipo) memang minta‎mau miliki motor Harley Police,” papar Nikita serta pengacara Ferry Mahendra didapati di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Bacalah juga : Junhoe iKON Kembali Minta Maaf Setelah Insiden Instagram, Begini Pengakuannya

Berlibur ke Maldives

Sudah sempat pamerkan berlibur romantis berdua ke Maldives dengan sarana mahal, siapa kira Nikita sekarang mengungkit-ungkit cost berlibur yang dikasihkan ke suaminya. Menjadi pemberi dana untuk bulan madu, Niki butuhkan uang sampai 7000 US Dolar supaya bisa bermalam beberapa hari di vila sangat mahal di Maldives.

“Belum lagi berlibur. Nikita berlibur ke Maldives itu butuhkan dana 7000 US Dolar,” tutur pengacara Niki, Ferry Mahendra.

Jet Pribadi di Maldives

Tidak senang bermalam di vila serta resort mengapung di Maldives, Nikita juga menyewa jet pribadi yang menjemput serta mengantarnya ke tempat bermalam di dalam laut. Untuk sewa kapal terbang yang cuma dinaiki berdua, Niki butuhkan banyak baiaya.

“Untuk berlibur ke Maldives itu seputar 7000 US Dolar lebih, karenanya belumlah termasuk juga sewa private jet di muka hotel,” jelas Niki.

Konser The Chainsmokers

Tidak hanya berlibur mahal ke Maldives, Nikita serta Dipo sudah sempat mesra-mesraan waktu tonton konser The Chainsmokers di Jakarta akhir Maret kemarin. Untuk lihat perform group musik elektronik itu, Niki gelontorkan dana beberapa puluh juta untuk Dipo serta teman-temannya.

“Ini konser The Chainsmokers tanggal 30 maret itu, cost yang saya mengeluarkan Rp 40 juta. Dia bawa serta teman-temannya, tetapi yang bayar saya. Temannya dibawa tonton konser seputar 6 orang,” jelas Niki.

Hp Mahal untuk Anak Dipo

Tidak cuma cinta pada Dipo Latief saja, Nikita juga sayang anak-anak Dipo. Dapat dibuktikan, perlihatkan perhatian pada anak sambungnya, Niki belikan hp mahal menjadi hadiah.

“Niki belikan anak Dipo HP mahal juga. Jika untuk Dipo ya miliaran. Diatas Rp 1 miliar uang yang telah di keluarkan,” pungkas pengacara Niki, Ferry Mahendra. O gun/ana

Leave a Reply