Cerita Suami yang Ketahuan Struk Belanja Mahal Ini Bikin Ketawa

Cerita Suami yang Ketahuan Struk Belanja Mahal Ini Bikin Ketawa

Cerita Suami yang Ketahuan Struk Belanja Mahal Ini Bikin Ketawa

Cerita Suami yang Ketahuan Struk Belanja Mahal Ini Bikin Ketawa

peugeotcumple.com, Jakarta – Tiap-tiap pasangan pasti mengidamkan jalinan yang serasi dengan cinta serta kasih sayang yang tumbuh subur, tidak lekang oleh waktu. Bahagia bersama dengan melakukan kehidupan rumah tangga sampai mempunyai anak cucu yang saling menyukai keluarga.

Akan tetapi kadang hidup berumah tangga tentu alami pasang surut, kadang-kadang tentu berlangsung perseteruan dengan pasangan. Contohnya saja berkelahi sebab satu fakta yang remeh, hal tersebut dapat juga menganggu pikiran pasangan suami-istri.

Ditambah kembali beberapa pekerjaan berat yang telah dilewati seperti capek kerja, mengatur rumah, atau bahkan juga mengatur anak-anak, pasti akan meningkatkan pikiran serta emosi semasing. Sebetulnya semua persoalan dapat dituntaskan dengan turunkan ego serta permasalahan dibicarakan dengan baik-baik.

Oleh karena itu kunci penting hidup berumah tangga ialah sama-sama komunikasi keduanya, dengan berkomunikasi maka menimalisir terjadinya pertikaian antar suami-istri. Saat pasangan ingin sama-sama memahami keduanya, melakukan kehidupan pernikahan akan berjalan dengan baik serta bahagia.

Bacalah juga : Inul Ngamuk Instagramnya Diserbu Pendukung 01-02

Seperti cerita pria yang satu ini, yang ketahuan istrinya berbelanja di harga yang cukuplah mahal. Pasti cerita-cerita semacam itu tentu sempat kan dihadapi oleh pasangan suami istri yang ingin beli suatu tetapi diam-diam sebab harga yang tidak dapat dijangkau hingga tidak di setujui oleh pasangan.

Tersebut narasi kocaknya yang Liputan6.com kumpulkan dari account Twitter @ajiliciouz, Minggu (17/2/2019).

Ketahuan Istri

Menjadi istri tentu saja menggenggam kendali penuh akan keuangan yang ada di rumah tangga. Dia mesti memutar otak supaya jatah tiap-tiap bulannya cukuplah untuk menghidupi cost hidup dalam keluarga.

Jadi tidaklah heran, bila istri begitu jeli dengan bila ada belanjaan yang di luar jatah per bulan. Tidak kecuali dengan narasi pria ini. Pria ini kaget saat lihat pesan masuk dari sang istri yang temukan struk berbelanja di tempat tinggalnya.

Dalam pesan itu istri memfoto satu price tag satu brand pakaian populer di harga yang tidak ramah di kantong.

“Mas beli pakaian kapan?”

“Ini jaket kulit, warna hitam, potongan harga 70%. Cocok kick off tempo hari, berada di gantungan jaket di PIM”

Lihat hal tersebut, istri juga cuma menjawab emotikon jempol pada suaminya. Demikianlah kurang lebih pembicaraan yang berada di dalam pesan WhatsApp itu.

Tapi jika dipikir-pikir, makna emotikon jempol ini apakah ya? Apa baik-baik saja?

Viral di Twitter

Lelaki yang didapati bernama Aji itu menuliskan dalam satu cuitan. “Jantung kamu akan bunyi DEG..waktu istrimu temukan bukti pembelanjaan tidak terlaporkan, tempat sdg gak di dalam rumah, di photo serta di WA waktu subuh”

Narasi itu mengundang gelak tawa di linimasa twitter, cuitan itu juga viral di sosial media. Sampai pada Minggu (17/2/2019), cuitan itu sudah memperoleh sekitar 1.300 like, serta memperoleh 500 retweet.

Tanggapan Netizen

Cerita dari pria ini juga mengundang bermacam respon dari netizen. Beberapa netizen juga sempat alami narasi yang sama juga dengan Aji.

“Kalo teman ku beli raket, katakan ke istrinya beli 150ribu walau sebenarnya aslinya 1,5 jt. Tiada sepengetahuan suami,disuruhlah anaknya yang SD bawa serta raketnya buat praktek berolahraga. Pulang sekolah itu raket sudah patah, istrinya hanya katakan ‘y hanya 150ribu, beli lgi aja’. Teman ku nangis dalam hati” tulis akun Twitter @irmanur007

Akan tetapi, banyak pun warganet yang menimpalinya sekalian bercanda seperti account Twitter @FahrulPiliang .

“Tidur di sofaaaa, tidur di sofaaaaa, Serta tanggapan (tunjukkan emotikon jempol) itu multi tafsiran sekali ya om. Sungguhlah satu pemberi tanda devilish angel yang serupa sama “ntap”.Siap-siapin karangan ya om” papar @FahrulPiliang .

Leave a Reply