Dewi Yull Ungkap Sosok yang Jodohkan Rama Sahetapy dengan Istrinya

Dewi Yull Ungkap Sosok yang Jodohkan Rama Sahetapy dengan Istrinya

Dewi Yull Ungkap Sosok yang Jodohkan Rama Sahetapy dengan Istrinya

Dewi Yull Ungkap Sosok yang Jodohkan Rama Sahetapy dengan Istrinya

peugeotcumple.com, Kebahagiaan tengah menyelimutinya keluarga Ray Sahetapy serta bekas istrinya, Dewi Yull. Putra ke-2 mereka, Rama Putra Sahetapy barusan menikah dengan Merdianti Octavia.

Kedua-duanya sah jadi sepasang suami istri sesudah menyelenggarakan ijab kabul, Sabtu, 15 September 2018. Berita bahagia ini didapati dari photo yang diberikan Dewi Yull serta Ray Sahetapy di Instagram mereka semasing.

Dewi Yull bagikan fotonya bersama dengan ke-2 mempelai serta teman dekat mereka, Jessica Mila. Dalam fotonya, Merdiana Octavia tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna putih serta kain batik. Cocok dengan Rama yang kenakan beskap putih serta peci.

“Alhamdulillah. terima kasih atas doa terunggul teman dekat semua. Ijab kabul berjalan lancar. Baraqallahu Fiik.. tidak hanya kehendak Allah SWT, berikut figur yang ‘menjodohkan’ Rama & Merdi ialah teman dekat kedua-duanya @jscmila,” catat Dewi Yull di info fotonya, Sabtu, 15 September 2018.

Bacalah juga : Yuk Cobain Bubur Samping BCA dengan Toping yang ‘Menggunung’

Seirama dengan Dewi Yull, Ray Sahetapy juga tidak dapat sembunyikan kebahagiaanya lihat sang buah hati menikah. Bagikan photo peristiwa sungkeman Rama padanya, Ray Sahetapy mengakui kebahagiaannya sekarang ini tidak dapat di jabarkan.

“Kebahagiaan yang tidak dapat ditranslate,” catat Ray Sahetapy di info fotonya.

Ia juga memberikan saran pada putranya yang sekarang telah sah berumah tangga. “Selamat menyukai istrimu serta keluarganya. Salam Nusantara,” kata Ray Sahetapy di info fotonya yang lainnya.

Selesai menyelenggarakan akad nikah, Rama Sahetapy juga ikut mengutarakan kebahagiaannya. Di Instastory-nya, Rama bagikan photo tangannya dengan Merdianti Octavia yang dilingkari cincin pernikahan mereka. Di unggahannya yang lainnya, Rama juga bagikan video boomerang waktu sang istri yang bekas kekasih Nino RAN itu mencium pipinya. “Istriku,” catat Rama Putra di postingannya.

Leave a Reply