Dikritik Masalah Fisik, Ternyata Via Vallen Memang Tengah Berjuang Melawan Penyakit Serius

Dikritik Masalah Fisik, Ternyata Via Vallen Memang Tengah Berjuang Melawan Penyakit Serius

Dikritik Masalah Fisik, Ternyata Via Vallen Memang Tengah Berjuang Melawan Penyakit Serius

Dikritik Masalah Fisik, Ternyata Via Vallen Memang Tengah Berjuang Melawan Penyakit Serius

peugeotcumple.com, Waktu lalu, Lewat Vallen sudah sempat meniadakan account instagram pribadinya (@viavallen). Vokalis lagu topik Asian Games 2018 ini menyebutkan “fokus pada Asian Games 2018” menjadi argumen terhapusnya account instagram dengan 9 juta pengikut itu. Akan tetapi terakhir, netizen beranggapan jika Lewat telah eneg melawan netizen yang tidak henti mem-bully-nya.

Hal seperti ini juga dibuktikan dari upload pertama saat account instagram pribadinya kembali beroperasi. Ia mengupload satu karikatur yang berisi sindiran untuk beberapa haters. Tidak ayal, bila beberapa Vyanisty—sebutan untuk fans Lewat Vallen lebih “beringas” membuat perlindungan sang pujaan.

Belakangan ini, bukan lagi style berbusananya yang serupa idol K-Pop atau menyanyi memakai bhs Jawa yang netizen masukan dari Lewat Vallen, tapi bentuk tubuhnya. Pergantian mencolok yang menyambangi Lewat Vallen tampak dari pipinya yang makin tembam, hingga netizen menyangkut-pautkan hal itu dengan keperawanan.

Sempat, Lewat Vallen mengupload teks dalam instagram story-nya yang berbunyi “Miris banget jaman saat ini keperawanan cuma dinilai dari sisi fisik serta yang menjadi korban mereka yang bertubuh gendut dipandang telah tidak perawan bahkan juga telah miliki anak.” Bahkan juga, ada juga netizen yang menyebutkan Lewat Vallen terlihat seperti ibu-ibu sebab pergantian pada fisiknya.

Tidak sampai disana, tersebar photo anak lelaki yang tetiba disangkut-pautkan dengan Lewat Vallen. Netizen beranggapan jika anak lelaki itu adalah anak Lewat Vallen, diambil dari grid.id.

Bacalah juga : Immanuel Wanggai: 90 Menit Kita Berjibaku setelah Itu Kita Saudara

Walau sebenarnya, sampai sekarang ini, gadis kelahiran 1 Oktober 1991 itu tidak pernah menikah. Tampak mesra dengan lelaki saja hampir tidak sempat. Lewat Vallen yang terasa dirugikan dengan banyak komentar bau bodi shamming itu awalannya cuma bungkam.

Lantas, ia coba menon-aktifkan kotak kometar sampai meniadakan account instagramnya. Akan tetapi, berfikir netizen sudah kelewatan, ia pada akhirnya berani untuk mulai bicara dengan membalas salah satunya komentar pengikutnya.

“Bagus nada yg dahulu dibanding yg saat ini serta bodi nya bagus juga yg dahulu saat ini dah seperti emak2, tidak bagus masih tetap perwan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vocal nya juga kembali bagus seperti dahulu lagi, @viavallen,” catat seseorang netizen di salah satunya posting instagram Lewat Vallen.

Dengan sopan, Lewat membalas “terimakasihh kakakk kritiknya, jika masalah nada memang benar ada pergantian sebab radang saya telah kronis serta mesti dioperasiii,, hanya saya takuuttt jika dioperasi. Masalah tubuh saya masih tetap berupaya semampu saya bikin nurunin, sebab saya miliki maag kronis menjadi kurang dapat optimal diet nya.”

Punya niat memberikan pemahaman pada netizen, Vyanisty justru temukan realitas baru berkaitan pujaannya itu.

Belakangan ini, Lewat Vallen sudah jarang tampil di tv. Tidak seperti saat bulan Ramadan lantas, dimana ia menyanyi sehari-hari di acara sahur serta berbuka.

Lumrah saja bila tenggorokannya meminta istirahat, tapi jadwal padat Lewat Vallen tidak dapat mentolerirnya. Akhirnya, radang tenggorokan yang telah kronis dilewatkan demikian saja, karena sang vokalis tidak dapat menantang perasaan takutnya untuk kesembuhan dianya.

Menurut klikdokter.com, tidak semua radang mesti di operasi, tapi bila tonsil selalu jadi membesar serta tutup jalan napas, semestinya tidak selalu dilewatkan sebab beresiko, alias mesti di operasi. Ada juga radang tenggorokan yang pulih dengan sendirinya, tapi mesti disertai dengan vitamin C serta istirahat yang cukuplah.

Rasanya, lihat jadwal Lewat Vallen yang makin hari makin padat, hanya satu jalan ialah operasi supaya suaranya dapat kembali optimal seperti sebelumnya. Oleh karena itu, walau tidak dapat menantang pahitnya nyinyiran netizen, menjadi Vyanisty yang solid, selalu berikan beberapa kata motivasi pada Lewat Vallen supaya dianya terdorong untuk selekasnya lakukan operasi.

Bila memang masih tetap dapat pulih dengan sendirinya, minimum berikan support berbentuk banyak komentar positif dalam account instagramnya, lah. Supaya semua komentar negatif ditutupi dengan adanya banyak support serta cinta dari beberapa Vyanisty.

Leave a Reply