Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara Beredar

Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara Beredar

Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara Beredar

Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara Beredar

peugeotcumple.com, Jakarta – Beberapa photo yang tampilkan keadaan paling akhir musikus sekaligus juga aktivis Ahmad Dhani di sel tahanan tersebar dalam dunia maya. Dhani dijebloskan ke penjara sesudah divonis bersalah dalam masalah ajaran kedengkian serta diberi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa sore, 28 Januari 2019.

Hakim menyebutkan, Dhani dapat dibuktikan lakukan tindak pidana sebarkan info yang diperuntukkan untuk memunculkan perasaan kedengkian atau permusuhan. Ajaran yang dipandang menyentuh salah satunya ras serta kelompok itu dia cuitkan lewat account Twitter resminya.

Photo terbaru Dhani diberikan oleh Koordinator Juru Bicara Tubuh Pemenangan Nasional Dahnil Anzar Simanjuntak lewat account Instagram serta Twitter pribadinya pada Selasa petang. “Saya serta semua anggota BPN berdoa serta meyakini mas @AHMADHANIPRAST (Ahmad Dhani) kuat serta tegar,” catat Dahnil dalam Instagram-nya.

Bacalah juga : Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Pagi Pagi Pasti Happy?

Dalam photo yang diupload Dahnil, Dhani terlihat duduk diatas karpet berwarna biru. Dia kenakan blangkon, pun kaus serta celana jins dengan warna gelap seirama. Dhani tampak melantai bersama dengan belasan orang yang disangka terpidana.

Pada photo itu, Dhani tampilkan potret muka tersenyum. Matanya lihat mengarah camera. Sedang tangannya enjoy dipangku oleh lutut yang ditekuk ke atas. Selain itu, badannya bertumpu pada tembok yang bercat hitam.

Pada Tempo, Dahnil mengkonfirmasi kebenaran photo itu. Menurutnya, Dhani memang tengah ada diantara terpidana. “Iya (bersama dengan narapidana),” kata Dahnil lewat pesan pendek.

Dahnil lalu mengirim photo yang sama dengan yang dia upload di alat sosialnya. Dia lalu tunjukkan dua photo Dhani yang lain. Pada photo ke-2, Dhani tampak ada di ruang yang sama juga dengan photo pertama, yaitu diantara beberapa narapidana. Perbedaannya cuma pada pojok pemungutan gambar.

Sedang pada photo ke-2, Dhani tampak tengah ada diantara petugas berpakaian biru. Dia terlihat masih tetap menggunakan blangkon hitam dengan baju warna putih serta dasi hitam. Dhani pun terlihat tengah menelepon seorang.

Dahnil mengijinkan photo itu tampil. “Silahkan (disiarkan),” katanya. Akan tetapi, saat di tanya masalah keadaan paling akhir Dhani, bekas Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah itu tidak merincinya. “Saya belumlah bisa infonya,” kata Dahnil.

Dhani awal mulanya dilaporkan ke polisi pada Kamis, 9 Maret 2017, oleh pendiri BTP Network, Jack Lapian. Dalam laporannya, Jack Lapian membawa bukti berbentuk tangkapan monitor kicauan Dhani di sosial media.

Leave a Reply