Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus

Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus

Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus

Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus

peugeotcumple.com, Dalam beberapa peluang, Dua Lipa seringkali membawa keluarganya untuk temani melakukan aktivitas. Begitupun waktu ia hadir BRIT Awards 2019. Dua Lipa terlihat membawa juga keluarga termasuk juga ayahnya, Dukagjin Lipa.

Rupanya figur Dukagjin Lipa ini membuat warganet salah konsentrasi, pasalnya bapak Dua Lipa memiliki badan atletis serta muka ganteng yang kharismatik.

Tampil dengan baju resmi berbentuk sesudah jas hitam serta dasi kupu-kupu warna seirama, membuat bapak Dua Lipa dijagokan patut masuk nominasi malam penganugerahan itu.

Pesona pria bermata cokelat nan menegangkan ini bahkan juga dapat menyihir warganet sampai esok harinya. Banyak yang masih tetap teringat dengan muka tampan Dukagjin Lipa.

Bacalah juga : Wanita di Riau Dibunuh saat Antar Anak ke Sekolah, Saksi Pura-pura Pingsan, Pelaku Diduga Salah Info

Bapak Dua Lipa ini nyatanya ialah seseorang entrepreneur. Ia meniti usaha di bagian musik dengan membangun The Sunny Hill Festival, satu festival musik di Kosovo, negara aslinya.

Kosovo ialah satu negara pecahan Serbia yang memiliki banyak kekuatan untuk berkembang. Perihal ini sempat diutarakan oleh Dukagjin pada Observer dalam satu session interviu.

“Ini (membuat festival musik) ialah langkah terunggul untuk mempromokan Kosovo menjadi negara yang cinta damai serta punya potensi di bagian musik,” katanya, dikutip dari Observer.

Dua Lipa dapat disebut begitu mujur. Menjadi anak sekaligus juga vokalis, ia terima suport penuh dari ayahnya yang menyukai dunia musik. Salah satunya suport Dukagjin Lipa yang sangat riil ialah tetap hadir konser anak tersayangnya itu.

Leave a Reply