Gempa M 5,4 Banten Terasa Kuat di Sukabumi, Warga Berhamburan

Gempa M 5,4 Banten Terasa Kuat di Sukabumi, Warga Berhamburan

peugeotcumple.com – Gempa M 5,4 di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten berasa kuat di Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Pegawai kantor berhamburan keluar kantor.

Beberapa pegawai di komplek perkantoran Pemkab Sukabumi di Jajaway berhamburan keluar. Kaca serta dinding berasa bergetar karena guncangan gempa itu.

“Baru ingin istirahat mendadak berasa dinding berderak, saya cepat-cepat keluar sebab takut. Berasa sampai seputar 5 detik, sampai ke luar masih tetap ada (guncangan),” kata Supriyadi, pegawai honorer yang kerja di teritori perkantoran Jajaway, Selasa (7/7/2020).

Baca juga : Hasil Swab ODP yang Kabur Melalui Jendela RS di Indramayu Negatif

Beberapa pekerja project yang sedang membuat gedung kantor di teritori itu nampak berloncatan. Mereka menggenggam besi behel di lantai dua, lalu meloncat ke bawah.

“Guncangannya kuat, besi yang muncul dari beton sampai bergoyang,” papar Edo, pekerja bangunan.

Disamping itu, gempa dirasa masyarakat Kampung Babakan Asem, Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak tepian Banten – Sukabumi.

“Sedang tidur ada gempa langsung keluar sekalian gendong anak. Setelah di luar rupanya beberapa orang, kita bareng-bareng berdzikir,” kata Henti, masyarakat ditempat.

Leave a Reply