index

Gibran Masih Belum komunikasi ke PDIP Jateng, Ada Apa?

Gibran Masih Belum komunikasi ke PDIP Jateng, Ada Apa?

index

peugeotcumple.com – Sampai mendekati minggu ke-2 November, Gibran Raka buming Raka masih belumlah ada komunikasi dengan DPD PDIP berkaitan penjaringan untuk Akan Calon Wali Kota Surakarta. Walau sebenarnya pendaftaran penjaringan akan calon kepala wilayah di DPD PDIP Jawa Tengah akan dibuka.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto menjelaskan tanggal pembukaan penjaringan masih menanti instruksi DPP PDIP. Tetapi dia memperjelas jika tidak lama pendaftaran dibuka.

“Sesaat . Kelak jika ada signal dari DPP ya membuka. Biiasanya sebelum DPP ya DPD membuka,” kata Bambang selesai buka peringatan hari Wayang di Rajawali Semarang Cultural Center, Kamis (7/11/2019).

Saat diberi pertanyaan masalah Gibran, Bambang menerangkan sampai sekarang belumlah ada komunikasi. Tetapi dia memperjelas baik Gibran atau sipapun masih punyai peluang daftar penjaringan di DPD saat telah dibuka.

“Belum (komunikasi dengan Gibran). Silakan register saja. Juga bisa daftar ke DPP. Karenan penyaringan kan di DPP kita cuma penjaringan,” pungkasnya.

Bicara masalah konsolidasi, Bambang menyebutkan terbuka lebar di 21 Kabupaten Kota yang mengadakan Pemilihan kepala daerah 2020. Sedang untuk sasaran pemenangan di Jawa Tengah, Bambang belum dapat menerangkan sebab belumlah ada survey internal.

Baca juga : Istana Pastikan Kasus Teror Novel Tetap Diusut Meski Disebut Rekayasa

“Jika sasaran pemenangan belum sebab survey belumlah ada,” pungkas Bambang.

Dalam acara peringatan hari wayang itu, Bambang dalam sambutan pembukaannya memperingatkan supaya beberapa kader siap hadapi Pemilihan kepala daerah 2020. Dia menjelaskan hal tersebut di muka beberapa pemirsa serta pemain wayang yang disebut kader PDIP dibantu personil Ngesti Pandawa.

Leave a Reply