Inul Ngamuk Instagramnya Diserbu Pendukung 01-02

Inul Ngamuk Instagramnya Diserbu Pendukung 01-02

Inul Ngamuk Instagramnya Diserbu Pendukung 01-02

Inul Ngamuk Instagramnya Diserbu Pendukung 01-02

peugeotcumple.com, Pelantun dangdut Inul Daratista kembali jadi pembicaraan. Karena wanita kelahiran Pasuruan itu barusan mengutarakan kekesalnya pada warganet yang tetap ricuh serta berkelahi di kolom komentarnya.

Perasaan amarah Inul itu diupload di Instagram pribadinya pada 15 Februari 2019.

Dalam unggahannya, pelantun lagu Buaya Buntung itu mengutarakan amarahnya dengan memblok account Instagram yang membuat kekacauan dengan membawa-bawa politik. Inul menyatakan jika dianya bukan politikus.

“Mohon maaf bagi beberapa netizen yang saya block, dengan fakta jika saya bukan politikus, janganlah bicarakan politik yang terlalu berlebih di lapak saya. Ditambah lagi yang kontroversi, serta yang memancing-mancing komen panas,” kata Inul dalam tulisan yang diunggahnya itu.

Bacalah juga : Lion Air Selidiki Binatang Diduga Kalajengking di Kabin Pesawat

Selanjutnya, ibu satu orang anak itu menjelaskan jika account Instagram-nya ialah tempat untuk berbahagia serta merajut bersilahturahmi, bukan untuk pertikaian yang bau politik.

“Lapak saya bikin bahagia, menyambung bersilahturahmi,” papar Inul.

Lewat caption atau info yang ditulisnya, Inul mengharap jika penduduk dapat memahami dengan langkah yang diambilnya itu.

“Semoga memahami. Satu kali lagi saya pribadi minta maaf lahir batin. Masih tetap ngomong negatif saya akan block!!!” catat Inul.

Leave a Reply