iPhone 7 Masih Bisa Dipakai Setelah 3 Hari Tenggelam di Laut

iPhone 7 Masih Bisa Dipakai Setelah 3 Hari Tenggelam di Laut

iPhone 7 Masih Bisa Dipakai Setelah 3 Hari Tenggelam di Laut

iPhone 7 Masih Bisa Dipakai Setelah 3 Hari Tenggelam di Laut

peugeotcumple.com, Waktu suatu smartphone terbenam sepanjang dua hari di basic laut, mungkin saja kamu akan menduga bila smartphone itu rusak serta tidak dapat digunakan lagi. Namun kenyataannya, peristiwa ajaib berlangsung pada iPhone 7.

Piranti buatan Apple itu diketemukan dalam kondisi hidup sesudah terbenam di laut sepanjang 48 jam.

Waktu itu seseorang penyelam bernama Cerys Hearsey lihat terdapat sinar kecil yang aneh ada di basic lautan. Nyatanya sinar itu datang dari iPhone 7 yang mendapat SMS. iPhone 7 itu nyatanya dapat bertahan karena sarung ponselnya yang tahan air.

Dua hal yang bikin Hearsey heran ialah siapa pembuat sarung hp tahan air secanggih itu, serta siapa yang menyiapkan layanan service telekomunikasi yang sinyalnya dapat tembus sampai ke basic laut.

Bacalah juga : Pepeng Naif Siapkan Edisi Baru Komik ‘Setan Jalanan’ di Popcon Asia 2018

” Saya dapat lihat terdapat hp terdampar di basic laut waktu hp itu terima suatu pesan serta menyala, ” kata Hearsey, pada Mirror.

Lebih menariknya lagi, hp itu masih tetap mempunyai bekas baterei 80 % waktu diketemukan. Bukan sekedar dapat bertahan di kedalaman air yang tinggi, tetapi smartphone itu nyatanya dapat juga mempunyai baterei yang awet bahkan juga sampai tiga hari.

Hearsey lalu ambil iPhone itu dari basic laut serta mencari pemiliknya. Ia lihat daftar kontek pada hp itu serta tersingkap pemiliknya ialah sepupu dari seseorang lelaki bernama Rob Smith.

Rob bersama dengan sepupunya kehilangan iPhone 7 itu waktu tengah naik kayaking di dekat pantai Durdle Door, Dorset, Inggris.

” Saya mengambilnya serta membawanya ke darat, buka casing-nya serta ada beberapa air di dalamnya. Lalu saya mencari kontak serta menghubungi keluarga pemilik hp itu, ” jelas Hearsey.

Smith serta sang istri lalu mengambil keputusan untuk berjumpa dengan Hearsey, karena sepupunya yang menjatuhkan ponselnya itu tengah ada di Kanada.

Semula, selebritis asal Indonesia, Fitri Tropica, mengakui suaminya sempat alami hal sama. Suami Fitri Tropica kehilangan iPhone di tumpukan salju tebal di Murmansk, Rusia, pada tahun 2017. Sesudah empat bulan lalu, seorang menghubungi Fitri serta menyampaikan jika ia temukan ponselnya.

Waktu diketemukan, ponselnya masih juga dalam kondisi menyala dengan baterei sekitar 54 %. Peristiwa ini lebih ajaib lagi mengingat periode waktu empat bulan tidak sesaat serta hp ada di cuaca yang semestinya justru bikin baterei hp jadi lebih ringan habis.

Leave a Reply