Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Peugeotcumple.com, Atletico Madrid menjadi salah satu dari tiga tim teratas yang bermain paling awal. Real Madrid bermain Minggu (21/1) saat Barcelona, ​​Senin (22/1) dinihari WIB.

Atletico akan bertemu Girona di Wanda Metropolitano pada Sabtu (20/1) malam waktu setempat. Los Rojiblancos membutuhkan kemenangan untuk menghindari Valencia, yang terpaut dua poin di posisi ketiga.

Girona, meski tim promosi, tidak pantas diremehkan. Girona sedang maju seperti terbukti dengan nangkring mereka yang sukses di peringkat 10 dan berhasil menyeimbangkan Atletico 2-2 dalam pertemuan kedua tim awal musim ini.

Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Juara bertahan berada dalam periode buruk karena gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga.

Los Blancos tidak tergelincir lagi karena Villarreal siap diusir. ‘The Yellow Submarine’ menempati peringkat kelima, di bawah Madrid, dengan hanya satu poin di belakang dan hanya akan melawan Levante, seorang penduduk peringkat 16.

Baca Juga : Menurut Carragher, Ini Alasan Mourinho Ingin Alexis Sanchez

Sementara Barcelona kemungkinan akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga melawan Real Betis. Meski begitu, Betis tidak akan mudah ditunjukkan dengan keberhasilan mereka berada di peringkat ketujuh.

Jadwal penuh Liga Spanyol Minggu ke-20

Leave a Reply