9dccdee3-7163-443a-9083-e0aa1d4db79a_169

Jembatan ‘Selfie’ Roboh Lukai Belasan WNA, Ini Penjelasan Montigo Resorts

Jembatan ‘Selfie’ Roboh Lukai Belasan WNA, Ini Penjelasan Montigo Resorts

9dccdee3-7163-443a-9083-e0aa1d4db79a_169

peugeotcumple.com – Manajemen Montigo Resorts Batam, Kepulauan Riau mengemukakan permintaan maaf berkaitan jembatan rubuh waktu beberapa WNA berpose (selfie). Ada belasan WNA terluka karena momen ini.

“Ini ialah kejadian yang tidak memberikan keuntungan yang disebut akibatnya karena kelebihan kemampuan 30 orang yang terkonsentrasi di ruang jembatan saat semestinya peranan jembatan itu cuma untuk ruang hilir mudik saja bukan untuk bergabung di satu titik tersendiri,” tutur Manajer Social Media Montigo Resorts Nongsa, Ilham Wibisono dalam info tercatat pada wartawan, Sabtu (9/11/2019).

Ilham pastikan kontrol teratur pada jembatan yang menjorok ke pantai tetap dikerjakan. Faksi manajemen akan kooperatif dengan kepolisian untuk proses penyidikan.

Baca juga : Jokowi Beri Gelar Pahlawan Nasional ke Kahar Mudzakkir-Sardjito Siang Ini

“Kami akan menanti laporan sah mengenai permasalahan ini hingga kami bisa selekasnya melakukan perbaikan kekeliruan yang mengakibatkan ini serta menahan kejadian sama berlangsung di waktu mendatang,” sambung Ilham.

Manajemen juga tempatkan pertanda peringatan di zone kecelakaan. Perbaikan jembatan akan dikerjakan untuk pastikan fondasi jembatan lebih kuat untuk keselamatan tamu.

“Manajemen Montigo Resorts, Nongsa mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dikarenakan serta barharap tamu yang berkaitan cepat pulih dalam tempo dekat,” papar Ilham.

Robohnya sisi tengah jembatan ruang Montigo Resorts berlangsung seputar jam 16.06 WIB, Kamis (7/11) Kabid Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga menyebutkan ada belasan WNA terluka.

“Jembatan yang rubuh dikarenakan peluang fondasi jembatan yang berbentuk kayu itu telah lapuk jadi menyebabkan robohnya jembatan,” kata Erlangga di RS Bhayangkara Batam, Kamis (7/11).

Erlangga menyebutkan ada 13 orang terluka–dua orang salah satunya patah tulang— yang dibawa ke RS Bhayangkara. Lima orang yang lain yang alami cedera mudah diatasi di tempat.

Leave a Reply