Jomblo Malaysia Dapat Tunjangan Rp. 350K Per Bulan!

Jomblo Malaysia Dapat Tunjangan Rp. 350K Per Bulan!

Jomblo Malaysia Dapat Tunjangan Rp. 350K Per Bulan!

Jomblo Malaysia Dapat Tunjangan Rp. 350K Per Bulan!

peugeotcumple.com, Banyak orng yang umumnya misuh-misuh sebab statusnya masih tetap jomblo. Soalnya seringkali diledekin oleh rekan, tetangga keluarga, tentara NICA. Banyak lah. Ditambah lagi pada malam minggu, semakin banyak saja deh yang ngeledekin beberapa jomblo. Walau sebenarnya, jadi jomblo kan bermakna tidak bahagia. Banyak kok jomblo yang bahagia dengan dianya, ditambah lagi sebab dapat dekat dengan beberapa lawan type tiada takut.

Serta kelihatannya sich beberapa jomblo di Malaysia lebih bahagia kembali. Soalnya, kebijaksanaan paling baru dari pemerintah ditempat ialah memberi pertolongan sebesar RM 100 atau seputar Rp 350 ribu pada tiap-tiap jomblo di negara itu sesuai dengan data yang dipunyai. Menurut Menteri Keuangan Malaysia, Lim Guan Eng, pertolongan dana ini dikasihkan pada beberapa jomblo sebab pemerintah kasihan lihat mereka.

Lim pun menjelaskan jika pertolongan dana untuk jomlo ini ialah saran dari Wakil presiden Pakatan Keinginan. Kebijaksanaan ini beritanya akan diawali di akhir Maret tahun 2019 ini. Uang akan langsung diantar ke rekening bank penerima tiada potongan jenis. Mereka pun tidak butuh mengantre seperti kembali terima pertolongan sembako, agar tidak terasa dipermalukan.

Bacalah juga : Gantengnya Kebangetan, Pesona Ayah Dua Lipa Bikin Salah Fokus

Menurut data paling akhir dari pemerintah ditempat, ada tiga juta lebih jomblo di negara itu. Jadi, jika ingin memberi pertolongan sebesar Rp 350 ribu pada mereka semua, keseluruhan dana yang diperlukan sampai Rp 1 Triliun. Jumlahnya yang sangat banyak kan untuk jomblo? Sesudah digerakkan, besaran pertolongan ini lalu akan dibicarakan serta dikaji kembali dalam rapat Kabinet Pakatan Keinginan.

Apa pertolongan dana itu besarannya telah sesuai dengan, butuh di turunkan, atau justru mesti ditingkatkan kembali. Akan tetapi, yang dijamin bukan hanya jomblo doang kok. Berdasar pada ketetapan Kabinet pada tahun kemarin, pemerintah pun memberi pertolongan pada mereka yang sudah berkeluarga. Besaran tanggungannya sesuai dengan jumlahnya anak yang dipunyai oleh keluarga itu.

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir, nampaknya demikian perduli dengan permasalahan cost hidup masyarakatnya. Jadi, ia selalu memberi perhatian pada semua yang memerlukan, baik itu jomblo atau mereka yang telah memiliki pasangan resmi. Yang hanya pacaran doang sich sepertinya tidak dijamin.

“Itulah sebabnya bayaran BSH sebanyak RM300 dibayar pada 28 Januari 2019 kepada semua anggota rumah tangga yang berkeluarga sungguhpun masih berdasarkan data lama yang belum diperbarui,” katanya.

Asyik sekali kan hidup disana? Jadi jomblo bukan diledekin atau justru jadikan bahan candaan, tetapi dilihat serta dikasihkan pertolongan dana. Yuk deh ramai-ramai geser ke Malaysia saja agar bisa uang saku penambahan. Menurutmu, kebijaksanaan ini pas pun diaplikasikan di Indonesia tidak?

Leave a Reply