index

Kakek Sakit Telantar di Halte, DPRD Minta Pemko Medan Cepat Tanggap

Kakek Sakit Telantar di Halte, DPRD Minta Pemko Medan Cepat Tanggap

index

peugeotcumple.com – Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Sumut, Ihwan Ritonga akui dengar berita kakek Panggabean yang telantar 4 hari dalam keadaan sakit di Halte Tomang Elok, Medan. Ihwan mengharap warga serta beberapa petinggi lebih perduli keadaan seputar.

“Kita mengharap tidak cuma Pemko Medan, tetapi warga harus juga ada rasa kemanusiaan. Jika 4 hari (orang telantar) cuma salahkan Pemko, kan tidak juga. Terkecuali Pemko sudah mengetahui (lalu) ada pembiaran, baru kita salahkan Pemko. Tetapi Alhamdulillah telah ada yang perduli,” kata Ihwan Ritonga waktu dihubungi, Senin (14/10/2019).

Ihwan memperingatkan supaya rumah sakit (RS) memberi service sempurna pada semua masyarakat. Rumah sakit disuruh tidak memperbedakan perlakuan pada masyarakat yang kesusahan memperoleh service medis.

“Jika faksi rumah sakit kita junjung rumah sakit ya benar-benar lah service yang sempurna. Jika ada warga yang semacam ini ditambah lagi yang kehilangan keluarga, lupa daya ingat, saya pikir rumah sakit harus ingin mengambil sikap untuk hiraukan hal yang semacam ini,” sambung ia.

Baca juga :Istri Nyinyir soal Penusukan Wiranto, Serda J Ditahan 14 Hari

Diluar itu, politisi Gerindra ini menghargai gerak cepat relawan yang menolong kakek Panggabean mendapatkan perlakuan medis di RS. Gerak relawan ini menurut Ihwan harus direspons cepat Pemko Medan untuk tindaklanjut perlakuan pada masyarakat

“Keinginan kita ke Pemko jika ada laporan dapat diatasi cepat,” tegas Ihwan.

Leave a Reply