Kasus Istri ML Dekat Suami di Sumbawa Berakhir Damai

Kasus Istri ML Dekat Suami di Sumbawa Berakhir Damai

peugeotcumple.com – Masalah perselingkuhan istri yang terkait tubuh dengan lelaki lain dekat suaminya sendiri di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekarang telah selesai. Sang suami, AP, pilih untuk mencabut laporannya dengan fakta masih sayang pada istrinya SU.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faesal Afrihadi menjelaskan, AP serta SU sudah setuju berdamai serta pilih mencabut laporannya.

Baca juga : Imigrasi Kini Akui Harun Masiku Sudah di Indonesia: Sejak 7 Januari

“Benar ada perdamaian kedua pihak, tetapi saya anjurkan harus gelarkan dahulu di Polres, untuk tentukan beberapa langkah setelah itu,” katanya waktu dihubungi detikcom Kamis (23/1/2020).

Walau jadi korban kekerasan, SU tidak keberatan serta tidak membuat laporan atas tindakan suaminya AP yang membacok dianya yang sedang terkait tubuh dengan selingkuhannya.

“Istrinya tidak membuat laporan, serta membuat pengakuan tidak memprotes pada masalah itu,” tuturnya.

Faesal menjelaskan masalah itu masuk dalam kelompok delik aduan. Saat laporannya dicabut oleh korban, karena itu prosedurnya tidak dapat diteruskan serta akan dikeluarkan SP2HP oleh polisi.

“Untuk masalah perzinahan dimana suami jadi pelapor, karena masalah itu ialah delik aduan, bila laporan itu dicabut oleh orang sebagai korban karena itu proses itu tidak bisa diolah, tetapi kami akan kerjakan lewat proses gelar. Hasilnya akan kami beri pada pelapor berbentuk Surat Pemberitahuan Perubahan Hasil Penyelidikan (SP2HP),” pungkasnya.

Leave a Reply