index

Kasus Mayat dalam Karung, Serda N Awalnya Ditendang Lalu Cekik Istri

Kasus Mayat dalam Karung, Serda N Awalnya Ditendang Lalu Cekik Istri

indexpeugeotcumple.com – Serda N terduga pembunuhan istrinya, Jayanti, jalani rekonstruksi masalah pembunuhan. Serda N awalannya bercekcok lalu mencekik istri sampai meninggal serta mayatnya dimasukkan ke karung.

Dalam rekonstruksi yang diadakan personil Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV/2 Pare-pare, Serda N memeragakan 60 adegan, Rabu (6/11/2019). Rekonstruksi dimulai dari rumah korban di Desa Ugi Baru, Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar.

Tersingkap pembunuhan istri dilatarbelakangi kecemburuan Serda N. Serda N serta Jayanti selanjutnya bercekcok pada 1 Oktober 2019.

Baca juga : Prabowo Pimpin Rapat Koordinasi Kemhan Hari Ini

“Ada tanda-tanda kecemburuan,” tutur Komandan Denpom Pare-pare, Letkol CPM Hermanto di tempat rekonstruksi.

Sedang hasil dari kontrol serta rekonstruksi, Serda N disebutkan tidak merencanakan membunuh istrinya.

“Sebetulnya di sini tidak ada rencana, hanya terduga merasakan sakit ditendang oleh korban, pada akhirnya emosi serta mencekik korban,” jelas Hermanto.

Sesudah membunuh istrinya, terduga melarikan diri serta bersembunyi di dalam rumah keluarga di wilayah pegunungan Kabupaten Polewali Mandar.

Waktu rekonstruksi berjalan, kerabat korban sempat berusaha dekati terduga. Rekonstruksi ini dijaga erat personil TNI serta Kepolisian.

“Jadi keluarga semoga ia dapat diberi hukuman seumur hidup serta diganjar hukuman, seberat-beratnya. Kita jadi keluarga merasakan tidak tenang bila terduga belum diberi hukuman ” tutur keluarga korban, Hajja Erna.

Leave a Reply