Kembali Jadi Sorotan Netizen, Pesawat Lion Air JT 799 Sorong - Manado Terbang Miring

Kembali Jadi Sorotan Netizen, Pesawat Lion Air JT 799 Sorong – Manado Terbang Miring

Kembali Jadi Sorotan Netizen, Pesawat Lion Air JT 799 Sorong – Manado Terbang Miring

Kembali Jadi Sorotan Netizen, Pesawat Lion Air JT 799 Sorong - Manado Terbang Miring

peugeotcumple.com, Belumlah hilang dari daya ingat akan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, sekarang pesawat Lion Air JT-799 Sorong – Manado terbang miring sampai alat membantu pernafasan pada pesawat keluar dari kompartemen pada Rabu (21/02).

Satu video yang menyiarkan keadaan di pesawat Lion Air Jt-799 menunjukkan penumpang terlihat tegang sekalian hirup oksigen dari oxygen mask.

Info sah dari pihak Lion Air yang NOVA.id kutip dari tirto.id mengatakan jika pesawat telah melakukan pre-flight cek serta dikatakan safe to flight atau wajar terbang.

“Semua proses perlakuan pesawat serta penumpang berjalan normal. Penerbangan ini membawa tujuh kru dan 94 penumpang, yang terlepas landas pas waktu jam 16.30 WIT dari Sorong”, tutur Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air dalam tertulisnya, Sabtu (23/02).

Bacalah juga : Jomblo Malaysia Dapat Tunjangan Rp. 350K Per Bulan!

Akan tetapi, sesudah terlepas landas serta ke arah Bandar Hawa Sam Ratulangi, Manado, pesawat alami tanda-tanda masalah tehnis pada skema desakan hawa serta skema pendingin kabin.

Awal mulanya, beberapa kali sudah pesawat Lion Air permasalahan serta yang sangat nahas ialah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 jurusan Jakarta – Pangkal Pinang di perairan Karawang, Oktober 2018 yang lalu.

Pesawat Lion Air JT-610 yang terlepas landas dari Bandara Soekarno Hatta itu semestinya datang tempat maksudnya di Pangkal Pinang pada jam 07.20 WIB.

Tapi baru 13 menit ada di hawa, pesawat hilang kontak serta jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat serta semua penumpang wafat dalam tragedi ini.

Lantas, pada 16 Februari 2019, pesawat Lion Air kembali memetik sorotan. Pesawat Lion Air JT-714 jurusan Jakarta – Pontianak tergelincir di runway Bandara Internasional Supadio Pontianak.

Waktu itu keadaan tengah ujan lebat serta beberapa penumpang sangat terpaksa berjalan di ruang rumput ke arah tempat aman.

Leave a Reply