Ketua MPR: Gus Sholah Sudah Menjadi Tokoh Panutan

Ketua MPR: Gus Sholah Sudah Menjadi Tokoh Panutan

peugeotcumple.com – Semua pengurus DPC PDIP Kota Solo yang dipanggil menghadap ke DPP PDIP di Jakarta, ini hari. Nyatanya tidak hanya mereka, semua anggota DPRD Kota Solo dari fraksi PDIP ikut juga dipanggil oleh DPP PDIP.

Sekretaris DPC PDIP Surakarta, Teguh Prakosa, menjelaskan jika semuanya yang dipanggil ke Jakarta ini hari ada 36 orang yang terbagi dalam pengurus DPC serta anggota F-PDIP DPRD Kota Solo.

Dari semua yang diundang, cuma seorang yang minta izin tidak untuk ada. Seorang itu ialah anggota F-PDIP, Dyah Retno Pratiwi, dengan fakta sedang hamil tua.

“Semua dipanggil, pengurus DPC serta anggota fraksi PDIP. Cuma satu yang izin sebab sedang hamil,” tutur Teguh di gedung DPRD Surakarta, Senin (3/2/2020).

Teguh menjelaskan jika undangan dari DPP PDIP spesial untuk pengurus DPC serta anggota F-PDIP DPRD Kota Solo, diterima pada Jumat (31/1) kemarin.

Baca juga : Hendak Berbelanja, Ibu Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

“Undangan kami terima Jumat tempo hari, berkaitan koalisi internal. Tetapi saya tidak paham apa yang akan diulas, harusnya hubungan dengan Pemilihan kepala daerah,” kata Teguh.

Diberi pertanyaan masalah peluang referensi dipublikasikan dalam pertemuan siang kelak, Teguh akui tidak tahu. Yang pasti, kata anggota Komisi III DPRD Surakarta itu, pertemuan diadakan untuk pastikan kader kompak pada ketetapan DPP.

“Tidak disinggung itu (pengumuman referensi). Tetapi yang pasti terbersit jika soliditas partai diperlukan, apa saja kelak ketetapannya DPP,” tutur ia.

Leave a Reply