138baece-8780-4bba-be0e-09b39ebe8f23_169

Lepas Kafilah STQH DKI, Anies Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum

Lepas Kafilah STQH DKI, Anies Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum

138baece-8780-4bba-be0e-09b39ebe8f23_169

peugeotcumple.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas kafilah atau tim Seleksi Tilawatil Quran serta Hadits (STQH) di Pontianak, Kalimantan Barat. Anies mengharap beberapa peserta bisa menjaga prestasi juara umum seperti awalnya.

“Kami berharap dapat menjaga prestasi serta membesarkan hati warga DKI Jakarta,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).

Dalam STQH tahun ini, DKI Jakarta mengirim 20 peserta serta 9 pelatih. Anies memberi pesan pada peserta untuk memperhatikan kesehatan supaya maksimal dalam bersaing.

“Kira-kira kelak 10 hari telah persiapannya panjang. Nomer satu menjaga kesehatan, sepanjang 10 hari butuh sehat. Terkadang kita usaha keras tetapi lupa kesehatan. Demikian terkena jesehatan, efeknya langsung pada prestasi,” jelas Anies.

Anies minta beberapa peserta berhubungan dengan peserta yang lain dengan tunjukkan akhlak yang baik. Ia mengharap peserta bisa memberi kesan-kesan yang baik pada peserta yang lain dari semua Indonesia.

“Perlihatkan sikap, perlihatkan akhlak yang baik jika satu warga Jakarta buat semua yang berhubungan ini mungkin saja contoh,” jelas Anies.

 Baca juga : Protes Ceramah Felix Siauw, Konvoi Banser Tiba di Balai Kota DKI

 

Leave a Reply