Meriahnya Ultah Luna Maya Meski Tanpa Reino Barack

Meriahnya Ultah Luna Maya Meski Tanpa Reino Barack

Meriahnya Ultah Luna Maya Meski Tanpa Reino Barack

Meriahnya Ultah Luna Maya Meski Tanpa Reino Barack

peugeotcumple.com, Artis Luna Maya mengupload kemeriahan pesta lagi tahunnya ke-35 yang jatuh pada 26 Agustus lantas melalui foto-foto di sosmed. Walau tidak kedatangan Reino Barack, Luna Maya sumringah dikelilingi teman dekat.

Dalam photo yang diupload Luna Maya, terlihat eks kekasih Ariel NOAH ini rayakan hari jadinya bersama dengan rekan-rekan dari kelompok selebritis seperti Edric Chandra serta Melaney Ricardo.

“Hanya Ingin katakan thank you, Bukan type orang yang pintar menyusun kata. Tetapi another year has passed by serta tetap dapat jadi orang yang bahagia sebab dikelilingi rekan yang tetap dukungan serta membuat saya ketawa. God bless all of us. Amin, thank you,” catat Luna Maya di caption.

Bacalah juga : Dewi Yull Ungkap Sosok yang Jodohkan Rama Sahetapy dengan Istrinya

Awal mulanya, Luna Maya juga upload fotonya bareng artis Ayu Dewi serta suaminya, Regi Datau.

Dalam photo itu, Ayu Dewi, Luna Maya, serta Regi Datau terlihat duduk berdampingan. Luna Maya juga mengatakan terima kasih pada dua sahabatnya itu lewat info photo.

“Terima kasih telah menyambutku. Saya tahu ini ialah hadiah ulang tahun romantis dari Pak Regi untuk lagi tahunmu. Saya terasa suka memakan waktu bersama dengan kalian. Selamat nikmati Bangkok serta tolong targetkan perjalanan bersama dengan @gankmentriceria ya,” demikian kata Luna Maya.

Jalinan Luna Maya serta Reino Barack gagal sesudah tersambung saat lima tahun. Berita itu muncul sesudah Luna Maya tuliskan salam perpisahan lewat Instagram pribadinya, dibarengi beberapa photo masa lalu.

Tersebut jejeran foto-foto perayaan ultah Luna Maya yang diupload di account Instagram pribadinya:

Leave a Reply