Mulan Jameela Diminta Wakili Ahmad Dhani di Kampanye Pileg

Mulan Jameela Diminta Wakili Ahmad Dhani di Kampanye Pileg

Mulan Jameela Diminta Wakili Ahmad Dhani di Kampanye Pileg

Mulan Jameela Diminta Wakili Ahmad Dhani di Kampanye Pileg

peugeotcumple.com, Mendekam di jeruji besi tidak menghambat musisi Ahmad Dhani untuk selalu menjalankan karirnya dalam dunia politik. Ahmad Dhani didapati maju menjadi Calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa timur mencakup Surabaya serta Sidoarjo.

Berkenaan dengan hal tersebut, Waketum Gerindra Fadli Zon menjelaskan Dhani sudah minta supaya istrinya, Mulan Jameela, serta ke-3 putra Dhani, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani untuk menolong mengampanyekan dianya. Hal tersebut dikatakan Fadli selesai menjenguk pentolan band Dewa 19 itu di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

“Barusan pun (Dhani) mengemukakan walau saat ini semacam ini (di penjara) Beliau meminta keluarganya, Mulan atau anaknya, dapat berkampanye atau timnya yang lainnya di dapil Jawa timur 1 Surabaya serta Sidoarjo,” kata Fadli, Rabu (30/1).

Hingga, Fadli menyebutkan tidak ada permasalahan tentang usaha kampanye Dhani dalam melawan Pemilu Legislatif 2019 yang akan datang.

Bacalah juga : Foto Ahmad Dhani Bersama Para Narapidana di Penjara Beredar

“Ya, akan dikampanyekan oleh anaknya, oleh istrinya, oleh keluarganya. Mungkin, oleh kawan-kawannya. Jika butuh, saya ikut juga membantu,” tuturnya.

Tidak cuma itu, Fadli pun memandang ketetapan majelis hakim yang langsung memenjarakan pelantun ‘Laskar Cinta’ itu dipandang aneh. Menurut dia, benar-benar tidak ada unsur yang bisa menangkap Dhani.

Bahkan juga, ditahannya Dhani dipandang mencederai demokrasi. Dia bahkan juga menyebutkan Ahmad Dhani menjadi martir demokrasi.

“Iya, kita ingin menganggap semacam itu,” tutur Fadli.

Dia pun mengatakan Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) akan memberi pertolongan hukum pada Dhani.

“BPN akan belalah. Pun Gerindra dalam perihal ini akan membela. Sebab Ahmad Dhani calon legislatif Gerindra pun di Jawa timur I,” tutur Fadli.

Dhani awal mulanya sudah sempat dituntut 2 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Akan tetapi, pada akhirnya majelis hakim memberinya vonis 1,5 tahun penjara.

“Serta menjatuhkan pidana penjara pada terdakwa Ahmad Dhani saat 1 tahun 6 bulan. Serta memerintah supaya terdakwa ditahan,” kata Hakim Ratmoho waktu membacakan putusan.

Leave a Reply