index

Naik Jaguar, Suami Dewi Perssik Kena Tilang Ganjil Genap

Naik Jaguar, Suami Dewi Perssik Kena Tilang Ganjil Genap

index

peugeotcumple.com – Suami Dewi Perssik, Aang Angga Wijaya terserang tilang ganjil genap di ruas Jalan Fatmawati, Jaksel. Mobil Jaguar yang dikemudikan suami Dewi Perssik berpelat genap.

Polisi menghentikan mobil Jaguar berpelat B 12 DP di Jl Fatmawati seputar jam 09.28 WIB. Mobil Jaguar yang dikemudikan Dewi Perssik lewat dari arah Jalan TB Simatupang ke arah Jalan Fatmawati.

Polisi langsung memberitahu aksi penilangan pada Angga Wijaya. Polisi keluarkan buku tilang dengan kertas warna merah serta ambil SIM pengendara.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya akui baru mengetahui penerapan pengusutan pelebaran ganjil genap.

“Baru tahu saya,” kata Angga.

“Telah mulai ini hari,” jawab polisi yang menilang.

Angga akui cuma tahu penerapan ganjil-genap di ruas Jalan Jendreal Sudirman, Kuningan, serta Jalan Tendean sampai Menteng. Ia akui tidak lihat marka ganjil-genap.

“Jadi saya belum mengetahui, saya melanggar ya tidak apa-apa, kebetulan baru ini hari, jadi saya tidak tahu,” kata Angga.

Baca juga : Polisi Tangkap Pak Ogah Tanah Abang, Anies Harap Pelaku Jera

Skema ganjil genap diresmikan di 25 ruas di daerah DKI Jakarta dengan waktu diperpanjang jadi jam 06.00-10.00 WIB serta jam 16.00-21.00 WIB. Buat beberapa pengemudi yang melanggar akan dikenai sangsi denda Rp 500 ribu.

Leave a Reply