Pengakuan Mengejutkan Gadis Muda di Area Wisata Seks Cianjur

Pengakuan Mengejutkan Gadis Muda di Area Wisata Seks Cianjur

peugeotcumple.com – Kegiatan prostitusi masih menyelimutinya kawasa wisata Cianjur, khususnya di daerah utara kota berjulukan Tatar Santri ini. Gadis muda juga jadi daya tarik dalam usaha esek-esek, baik di lokasi Vila Kota Bunga atau lokasi prostitusi yang lain di Cianjur.

Baik PSK spesial wisatawan Timur Tengah atau mereka yang layani pria hidung belang dari pelancong lokal, nyatanya dapat mengantongi uang beberapa ratus ribu rupiah pada sebuah malam. Walau di lain sisi, mereka harus memperoleh perlakuan tidak nyaman sampai membagi hasil dengan muncikari.

Salah seorang PSK yang ikut ditangkap dalam pengungkapan masalah prostitusi wisatawan asing di Lokasi Vila Kota Bunga, akui ia serta rekan PSK yang lain dibayar Rp 700 ribu untuk sekali bercinta. Umumnya ia dipasarkan oleh mucikari untuk layani wisatawan asal Timur Tengah.

“Rp 700 ribu itu long time, layani dari malam sampai subuh,” tutur gadis muda berumur seputar 20 tahun itu di Mapolres Cianjur, baru saja ini.

Baca juga : Siapkan Boeing 777, China Berencana Jemput Warganya di Bali

Tetapi gadis muda yang terlatih layani tamu di Lokasi Vila Kota Bunga Desa Batulawang Kecamatan Cipanas itu tidak bawa semuanya uang itu, karena harus dibagi dengan muncikari yang membawanya serta menemukan konsumen setia buat dia serta teman-temannya.

“Jika yang didapatkan paling Rp 500 ribu, yang Rp 200 ribu dipotong untuk muncikari,” katanya.

Sama seperti dengan wanita PSK di lokasi prostitusi yang lain di Kecamatan Pacet. Gadis ini dapat mengantongi uang sampai beberapa ratus ribu rupiah. Tetapi uang yang didapatnya tidak sebesar PSK di lokasi Vila Kota Bunga.

Masalahnya wanita ini cuma layani pria hidung belang dari dalam kota Cianjur serta pelancong luar kota. Rata-rata gadis berumur 22 tahun asal Bogor ini disuruh layani untuk waktu sesaat. Bayarannya Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu.

“Karena itu jika ingin bisa lebih, dalam tadi malam harus layani lebih dari satu lelaki. Jika ramai, tadi malam dapat belasan lelaki yang dilayani,” katanya.

Kadang dia harus juga masih layani tamu waktu hadir haid. Ia sangat terpaksa minum obat spesial untuk meredam darah haid keluar sebelum kerja. Efeknya cukup menyiksa.

“Jika sudah kerasa sakitnya serta sedang ada tamu sangat terpaksa ditahan. Layani sekalian meredam perih dibagian perut. Tetapi ingin bagaimana jika tidak kerja kan takut sama bosnya,” tuturnya.
Pernyataan Mengagetkan Gadis Muda di Ruang Wisata Sex Cianjur

Nyatanya dengan tenaganya yang dikuras habis serta harus menanggung derita saat layani tamu, tidak lalu membuat memperoleh uang melimpah. Masalahnya hasil dari yang didapatkan dari tiap tamu, ia harus membaginya dengan calo serta bos tempatnya kerja.

“Jika bisa Rp 250 ribu dari tamu, itu dipotong ke calo serta yang lain. Paling dapatnya cuma Rp 130 ribu dari satu tamu,” tutur wanita muda ini.

Pernah terlintas dalam pikirannya untuk berhenti cari uang dari usaha sex, tetapi keadaan orangtua yang tidak serasi serta tidak terdapatnya KTP dan KK, membuat dia belum mempunyai alternatif lain. Dia sesaat masih jadi pekerja sex.

Leave a Reply