Pentolan The Jak Mania Dukung Kampanye Anti Nyanyian 'Dibunuh Saja'

Pentolan The Jak Mania Dukung Kampanye Anti Nyanyian ‘Dibunuh Saja’

Pentolan The Jak Mania Dukung Kampanye Anti Nyanyian ‘Dibunuh Saja’

 Pentolan The Jak Mania Dukung Kampanye Anti Nyanyian 'Dibunuh Saja'

peugeotcumple.com, Diantaranya ialah kampanye menghilangkan nyanyian ‘dibunuh saja’ yang sekarang tengah ramah di sosial media.

Ketua Umum PP Jak Mania, Tauhid Indrasjarief atau yang biasa dipanggil Bung Ferry, mengakui mensupport penuh kampanye itu untuk terciptanya kerukunan antar-suporter.

“Sebenarnya itu telah dua tahun paling akhir kami hampir belum pernah menyanyikan itu,” kata Bung Ferry pada wartawan.

“Jika kami miliki yang sah serta dirijen yang sah. Yang sah belum pernah semacam itu, baik Curva Nord, Curva Sud, serta podium timur,” katanya memberikan.

Ketua Umum PP The Jak Mania, Tauhid Indrasjarief waktu Bersilahturahmi Pengaturan Bersama dengan Wakaba Intelkam Mabes Polri, Irjen Pol Drs. Suntana, M. Si di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

[img-source]Media Persija[/img-source]

Bacalah juga : Laka Maut di Tol Surabaya, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Luka Berat, Istri dan Ajudan Meninggal

Perkataan Bung Ferry masalah kurangnya nyanyian semacam itu di kelompok Jak Mania bukan isapan jempol belaka.

Bahkan juga dia juga sempat ikut serta permasalahan sebab tindakan pemukulannya pada pelaku Jak Mania yang menyanyikan lagu hinaan pada supporter lawan pada Liga 1 musim 2017.

Pria lulusan ITB waktu itu tidak dapat mengatur emosi karena usahanya mendamaikan Jak Mania dengan supporter lawan berasa percuma saat nyanyian cercaan pada supporter lawan dinyanyikan anak buahnya sendiri.

Waktu itu kelompok-kelompok Jak Mania ada yang tidak senang lewat cara Bung Ferry memperingkatkan anak buahnya lewat cara semacam itu.

Semenjak insiden itu, sudah menyusut nyanyian cercaan, akan tetapi kembali ramai didengungkan waktu jalinan ke-2 supporter kembali memanas belakangan ini.

Leave a Reply