PNS Terlibat King of The King, Ridwan Kamil: Kalau Melanggar Kita Sanksi

PNS Terlibat King of The King, Ridwan Kamil: Kalau Melanggar Kita Sanksi

peugeotcumple.com – Sesudah ramai Keraton Agung Sejagat serta Sunda Empire, warga kembali digegerkan King of The King. Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengatakan memerlukan riset berkaitan munculnya kerajaan-kerajaan fiktif itu.

“Kejadian ini harus ditelaah dahulu, apa ini komune atau ada faktor pelanggaran hukum yakni pembohongan publik,” kata Ridwan Kamil di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (31/1/2020).

Berkaitan ASN Kabupaten Karawang yang terjebak barisan King Of The King, pria yang akrab dipanggil Kang Emil akan mencari info itu.

“Jika juga ada ASN yang tersangka ikutan semacam itu kita akan cermat dahulu. Cermat dahulu serta akan kita kroscek pada ketentuan adakah pelanggaran yang sifatnya administratif atau pelanggaran yang sifatnya perdata, kita akan check dahulu,” katanya.

Diakuinya belum dapat memberikan banyak komentar berkaitan keterkaitan ASN Karawang di barisan King of The King. Tetapi, faksinya akan mempersiapkan sangsi jika yang berkaitan dapat dibuktikan bersalah.

“/hari ini saya belumlah ada komentar. Jika ada pelanggaran akan kita berikan sangsi,” imbuhnya.

Baca juga : Ada 5 Mahasiswa dan 1 Siswa SD Asal Riau di Wuhan China, Kondisinya Sehat

Kang Emil menyarankan pada warga untuk arif dalam berorganisasi. Bersatulah dengan organisasi yang memilik tubuh hukum.

“Himbauannya, kita konsentrasi pada komune yang pasti asal usulnya, jelas maksudnya, serta kebermanfaatan nya. Jika asal komunitasnya hasilnya bakal jadi yang saat ini, hingga habiskan waktu dengan pekerjaan yang tidak produktif serta berlebihan,” ujarnya.

Dikabarkan awalnya, Juanda (48) dikatakan sebagai pejabat barisan King of The King. Ia adalah seorang perangkat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Karawang.

Kepala Tubuh Kepegawaian serta Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah akui sudah menyebut Juanda untuk diminta info berkaitan keterkaitannya di barisan King of The King.

“Kami telah menyebut yang berkaitan untuk diminta konfirmasi serta klarifikasi berkaitan aktivitasnya di King of The King,” kata Asep waktu didapati di kantornya, Kamis (30/1/2020).

Leave a Reply