Polisi: Penculikan Siswi SMP oleh 6 Pria Bertopeng di Makassar Prank

Polisi: Penculikan Siswi SMP oleh 6 Pria Bertopeng di Makassar Prank

peugeotcumple.com – Masalah penculikan yang dirasakan siswi SMP di Makassar, VN (14) oleh enam pria bertopeng nyatanya hanya prank. VN disebutkan polisi mengarang narasi penculikan yang dirasakannya.

“Terkena prank. Pranklah, bohong. Ya itu anaknya (yang nge-prank),” tutur Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko pada wartawan, Jumat (24/1/2020).

Dikabarkan awalnya, VN lenyap sepanjang dua hari lebih semenjak Minggu (19/1) jam 18.00 Wita sampai jam 11.00 Wita, Selasa (21/1). Waktu kembali pada tempat tinggalnya, VN akui ke orang tuanya jika dia diculik oleh enam pria bertopeng hingga orang tuanya membuat laporan polisi.

Dalam pengakuannya, VN menjelaskan dia diculik waktu berjalan di lorong mengarah tempat tinggalnya di Kelurahan Tidung, Rappocini, Makassar. VN akui sempat disuntik cairan misterius hingga tidak sadarkan diri.

Baca juga : BNPB Minta Pejabat Terus Siaga di Musim Hujan: Kalau Perlu Kurangi Tidur

VN membuat pernyataan diminta nomor orang tuanya sebab aktor akan minta uang tebusan Rp 50 juta. Selanjutnya VN akui sukses kabur dari tempat dia dibekap dengan melonjak di jendela.

“Aktor enam orang apaan, anaknya ngarang-ngarang narasi itu,” tutur Indratmoko, selesai lakukan penyidikan pada masalah ini.

Menurut Indratmoko, VN tidak pulang ke rumah sepanjang lebih dua hari sebab bermalam di dalam rumah salah satunya temannya di Makassar. Tetapi VN takut sebab awalnya dia tidak memberikan berita pada orang tuanya.

“(Nginap) di dalam rumah temannya. Ingin pulang takut, ngarang ceritalah ia itu,” tutur Indratmoko. Sampai sekarang, polisi masih memahami info VN di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar.

Leave a Reply