Prabowo Kembali Jadi Ketum Gerindra, Demokrat Singgung Regenerasi

Prabowo Kembali Jadi Ketum Gerindra, Demokrat Singgung Regenerasi

peugeotcumple.com – Prabowo Subianto diputuskan menjadi lagi Ketua Umum Partai Gerindara melalui kongres mengagumkan (KLB). Ketua Tubuh Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyentuh masalah regenarasi di badan Gerindra.

“Banyak pimpinan muda hebat teman dekat-sahabat saya di Gerindra, tetapi Pak Prabowo berasa belum waktunya pergantian,” catat Andi Arief dalam ciutannya yang diberikan pada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Walau demikian, Andi Arief ucapkan selamat pada Menteri Pertahanan itu. Ia mengharap Prabowo untuk melakukan perbaikan situasi di Indonesia.

“Selamat atas dipilihnya Bapak di KLB Partai Gerindra. Silahkan bekerja bersama kembalikan demokrasi serta melakukan perbaikan kesejahteraan rakyat. Dua hal yang sekarang harus ada pemercepatan,” katanya.

Baca juga : Ini Analisis ESDM soal Erupsi Gunung Sinabung di Sumut

Awalnya, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambangan, Bogor, memutuskan Prabowo untuk Ketua Dewan Pembina, serta Ketua Umum Partai Gerindra. Tidak ada penampikan atas diangkatnya kembali lagi Prabowo untuk Ketua umum.

“Alhamdulillahirabbilalamin, karena itu kekosongan kepemimpinan partai cuma berjalan 2 menit. Serta pimpinan sidang akan selekasnya mengetok palu bermakna kita sudah kembali lagi mempunyai ketua umum serta ketua dewan pembina,” tutur memimpin sidang paripurna, Ahmad Muzani, dalam KLB Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

“Bismillahirrahmanirrahim. Atas nama pimpinan sidang kongres mengagumkan, kami bersyukur alhamdulillah serta memberi perkataan selamat dan doa pada Pak Prabowo Subianto untuk pimpin kembali lagi semasa 5 tahun,” katanya.

Leave a Reply