Rachel Maryam Dalam Masa Pemulihan di RS Usai Alami Pendarahan Hebat

Rachel Maryam Dalam Masa Pemulihan di RS Usai Alami Pendarahan Hebat

peugeotcumple.com – Selesai dioperasi sebab alami pendarahan hebat pasca-melahirkan, politisi Gerindra Rachel Maryam sekarang sedang dalam waktu pemulihan. Awalnya situasi Rachel memang pernah mencemaskan sebab pendarahan hebat.

“Menurut info dari pimpinan, sekarang ini Teh Rachel Maryam mulai dalam pemulihan,” papar Anggota Fraksi Gerindra DPR, Andre Rosiade ke detikcom, Sabtu (3/10/2020).

Rachel Maryam melahirkan anak kedua-duanya di RS Bunda, Jakarta, Jumat (2/10). Situasi anak Anggota Komisi II DPR itu, kata Andre, pada kondisi sehat.

“Beliau melahirkan anak lelaki yang sehat,” ucapnya.

Baca juga : Ada Tangis Kasat Sabhara Saat Resign Gegara Dimaki Kapolres Blitar

Andre mengharap supaya Rachel Maryam dapat selekasnya sembuh. Dia mendoakan anak ke-2 Rachel.

“Mudah-mudahan Teteh Rachel dapat selekasnya pulih seperti yang lalu, serta mudah-mudahan anaknya menjadi anak yang soleh,” papar Andre Rosiade.

Sudah diketahui, Rachel Maryam sekarang ini sedang terbujur di dalam rumah sakit. Dia alami pendarahan hebat selesai melahirkan.

“Rachel di-caesar terus pendarahan. Ditutup pendarahannya, ditutup perutnya mendadak pendarahan lagi, hebat pendarahannya,” papar Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan atas tersebarnya rumor yang menyebutkan jika Rachel pada keadaan koma di dalam rumah sakit.

Selesai melahirkan, menurut Dasco Rachel pernah gawat karena pendarahan. Dasco menyebutkan Rachel pernah membutuhkan donor darah.

“Cari darah 1/2 mati,” ucap Dasco.

Dasco memperjelas Rachel tidak pada keadaan koma seperti rumor yang menyebar. Menurut dia Rachel menyengaja ditidurkan supaya cepat pemulihannya.

“Jadi saat ini bukan koma, tetapi lagi ditidurkan dengan dokter. Menyengaja ditidurkan agar pemulihannya cepat,” tegas Wakil Ketua DPR itu.
(elz/bar)

Leave a Reply