Raisa Telepon Sutopo Purwo Nugroho Melalui Video Call

Raisa Telepon Sutopo Purwo Nugroho Melalui Video Call

Raisa Telepon Sutopo Purwo Nugroho Melalui Video Call

Raisa Telepon Sutopo Purwo Nugroho Melalui Video Call

peugeotcumple.com, Kepala Pusat Data serta Humas Tubuh Nasional Penanggulangan Musibah (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho dengan mengagetkan terima panggilan video dari vokalis Raisa Andriana, selesai jumpa media di Graha BNPB, Matraman, Jakarta Timur.

Raisa lakukan video call pada Sutopo, serta membawa bicara berkaitan berita serta keadaan dari Kepala Pusat Data serta Humas BNPB itu.

“Halo Raisa, apa kabarnya. Jagalah kesehatan ya, sebab kesehatan itu mahal,” tutur Sutopo, Rabu (3/10/2018)

Sutopo terima panggilan video itu memakai handphone berwarna putih, serta mengobrol memakai earphone supaya nada Raisa lebih terdengar olehnya.

Raisa juga ajukan beberapa pertanyaan pada Sutopo, seperti keadaanya sekarang ini serta menanyakan apa Sutopo seseorang pelawak, sebab sikapnya yang humoris.

“Saya memang dahulu sempat di Srimulat, tetapi nyasar ke BNPB saat ini,” jawab Sutopo, selesai Raisa bertanya apa Sutopo seseorang pelawak.

Bacalah juga : Pertama Kali di Indonesia, Barbie Berkolaborasi dengan Desainer Batik

Panggilan video itu berjalan sekira 5 menit, serta ditutup dengan salam oleh Sutopo pada Raisa.

“Take care ya,” tutur Sutopo tutup panggilan video itu.

Awal mulanya, vokalis Raisa Andriana menyikapi kemauan warganet untuk mempertemukan dengan Kepala Pusat Data Info serta Humas Tubuh Nasional Penanggulangan Musibah (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho.

Warganet terasa Sutopo bekerja begitu keras untuk memberikan informasi pada masyarakat Indonesia mengenai perubahan terbaru musibah, walau Sutopo tengah menanggung derita kanker paru-paru fase 4b.

Sebab dedikasinya yang mengagumkan, netizen juga ingin memberikan hadiah spesial pada hari lagi tahunnya kelak pada 7 Oktober.

Netizen ingin Sutopo disandingkan dengan pujaannya, Raisa. Bahkan juga di twitter tagar #RaisaMeetSutopo ramai dicuitkan sampai jadi trending topic.

Leave a Reply