63b10c24-6f1d-43c2-9edf-deaa22bdd154_43

Saat Jokowi Diapit Perempuan-Perempuan Perkasa Dunia

Saat Jokowi Diapit Perempuan-Perempuan Perkasa Dunia

63b10c24-6f1d-43c2-9edf-deaa22bdd154_43

peugeotcumple.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengupload photo bersama dengan bersama beberapa wanita di celah Pertemuan Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang. Jokowi menyebutkan beberapa wanita itu jadi perempuan-perempuan perkasa.

Photo itu diupload Jokowi di account Instagram-nya seperti disaksikan detikcom, Sabtu (29/6/2019). Beberapa wanita yang bersama dengan Jokowi salah satunya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Direktur IMF Christine Lagarde, Ivanka Trump sampai Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

“Antara perempuan-perempuan perkasa…,” catat Jokowi.

Sudah diketahui, Jokowi masih ada di Osaka untuk ikuti pekerjaan KTT G20. Pada hari ke-2 G20 ini, Jokowi akan jalani empat pertemuan bilateral dengan beberapa negara.

Info yang dikumpulkan, Jokowi pertama akan lakukan pertemuan bilateral dengan Bank Dunia (World Bank). Pertemuan akan berjalan di The New Otani Hotel, Osaka, Jepang, seputar jam 08.00 Waktu Ditempat (WS), Sabtu (29/6/2019).

Jokowi selanjutnya ikuti pertemuan pemimpin negara G20. Rumor yang diulas bertopik “Women’s Empowerment.”

Pekerjaan KTT G20 masih bersambung. Jokowi seterusnya ikuti pertemuan G20 session ke-3. Rumor yang diulas yaitu “Addressing Inequalities and Realizing an Inclusive and Sustainable World”.

Selanjutnya, Jokowi meneruskan lakukan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman. Sesudah usai, Jokowi lakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro.

Usai dengan Brasil, Jokowi lakukan pertemuan bilateral dengan PM Australia Scott Morrison. Siang harinya, Jokowi akan jalani session ke empat KTT G20 yaitu Working Lunch dengan topik Climate Change, Environment, and Energy.

Baca juga : Ultah ke-50, Sandiaga Dapat Kejutan Manis

 

Leave a Reply