Sandiaga Uno Disemprot Istri Politikus PSI Gara-gara Ibu Lia

Sandiaga Uno Disemprot Istri Politikus PSI Gara-gara Ibu Lia

Sandiaga Uno Disemprot Istri Politikus PSI Gara-gara Ibu Lia

Sandiaga Uno Disemprot Istri Politikus PSI Gara-gara Ibu Lia

peugeotcumple.com, Nong Darol Mahmada, istri orang politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli, menuding akan cawapres Sandiaga Uno berbohong masalah harga beberapa barang keperluan pokok.

Nong Darol memohon Sandiaga Uno tidak untuk membuat pengakuan yang menggelisahkan penduduk.

Hal tersebut dikarenakan narasi Sandiaga selesai lakukan kunjungan ke Riau. Sandiaga mengklaim, mendapatkan narasi dari salah satunya masyarakat yang ditemuinya berkelahi dengan suami dikarenakan Rp 100 ribu cuma cukuplah untuk beli bawang serta cabai.

Nong Darol mengatakan, ungkapan Sandiaga di media itu tidak cocok kenyataan. Ia mengklaim, dari Rp 100 ribu itu, dianya masih tetap dapat beli banyak keperluan pokok.

Bacalah juga : Mahasiswa Asal Thailand Jualan Roti di UIN Walisongo

*”Saya serta yayangku GunRomli barusan menunjukkan di lapangan, jika dengan uang Rp 100 ribu masih tetap dapat beli banyak kepentingan pokok untuk keluarga serta seputar kita,”* cuit Nong Darol dalam account Twitternya ukul 11.11 WIB.

Oleh karenanya, ia memohon Sandiaga Uno tidak untuk lakukan kebohongan publik di dalam melemahnya nilai ganti Rupiah.

“Pemimpin itu tidak bisa bohong! Saya mengharap untuk bung @sandiuno, jadi pemimpin itu tidak bohong serta membuat penduduk cemas,” ujarnya.

Untuk didapati, Sandiaga belakangan ini konsentrasi menyoroti rumor perekonomian negeri. Salah satunya sebagai perhatiannya adalah, efek melemahnya nilai ganti Rupiah pada mata uang negeri Pakde Sam.

Hal tersebut juga yang membuat Sandiaga Uno bertandang ke Pekanbaru, Riau. Disana, ia mengklaim ada seseorang ibu-ibu yang berkelahi dengan suaminya cuma karena harga bahan pokok.

“Di Pekanbaru, Ibu Lia bercekcok dengan suami dikarenakan uang berbelanja diberi Rp 100 ribu, cocok pulang hanya bawa serta bawang sama cabai,” kata Sandiaga pada wartawan.

Oleh karenanya, Sandiaga memohon pada semua penduduk untuk lebih berhemat serta menukarkan uang dolarnya ke Rupiah.

Leave a Reply