df22de39-0d27-4590-941f-fdd2f88a233f_169

Tak Hadiri Penetapan Presiden Terpilih, Prabowo Akan Diwakili Saksinya

Tak Hadiri Penetapan Presiden Terpilih, Prabowo Akan Diwakili Saksinya

df22de39-0d27-4590-941f-fdd2f88a233f_169

peugeotcumple.com – Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diyakinkan tidak hadiri penentuan presiden serta wapres oleh KPU yang diadakan sore hari ini. Prabowo-Sandiaga akan diwakilkan saksi-sakinya di KPU.

“Pak Prabowo kelak diwakilkan Aziz Subekti. Yang sampai kini pekerjaan di KPU. Lalu Bang Haris Bobby Hoe. Saya pikir cukup,” kata anggota Tubuh Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade pada wartawan, Minggu (30/6/2019).

Andre memperjelas tidak ada keharusan buat Prabowo-Sandiaga untuk hadiri penentuan presiden-wapres dipilih. Hingga, menurut dia cukup cuma beberapa saksi saja yang hadir untuk sebagai wakil paslon nomer urut 02 itu.

“Kan kelazimannya calon tidak hadir. Kami menghargai keputusan MK tetapi ngapain kami harus hadir. Kami meminta C7 di MK saja tidak diberi KPU. Silahkan saja KPU jalan, tidak ada keharusan buat Pak Prabowo serta Bang Sandi untuk ada,” papar Andre.

Sudah diketahui, KPU sore hari ini akan memutuskan presiden serta wakil presiden dipilih yaitu Jokowi-Ma’ruf. Penentuan itu dikerjakan saat MK kukuhkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf, sesudah putuskan menampik tuntutan pemilihan presiden Prabowo-Sandiaga.

Jokowi-Ma’ruf Amin direncanakan ada. Tidak sendiri, Jokowi-Ma’ruf akan ada dibarengi oleh Ketua umum Partai politik Konsolidasi sampai Ketua serta pengurus TKN Jokowi-Ma’ruf.

Baca juga : NasDem: PAN, PKS dan Gerindra Tak Menguntungkan Jika Masuk Kabinet Jokowi

 

Leave a Reply