Tangis Ibunda Pecah Saat Jenazah Editor MetroTV Dimasukkan ke Liang Lahad

Tangis Ibunda Pecah Saat Jenazah Editor MetroTV Dimasukkan ke Liang Lahad

peugeotcumple.com – Faksi keluarga memakamkan mayat editor MetroTV Yodi Prabowo, yang disangka meninggal dibunuh. Mayat Yodi disemayamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Pengamatan detikcom di tempat, korban datang di TPU seputar jam 10.05 WIB, Sabtu (11/7/2020). Beberapa saudara serta rekanan kerja juga ikut mengantarkan mayat ke peristirahat terakhir kalinya.

Sebelum disemayamkan, mayat Yodi diazankan terlebih dulu. Situasi haru demikian berasa saat mayat dimasukkan pada liang lahad. Beberapa saudara juga terlihat menangis.

Air mata ibunda mendiang Yodi, Turinah, tidak dapat dibendung. Turinah yang berdiri di samping liang lahad anaknya seringkali berupaya meniadakan air matanya yang terus jatuh.

Di sebelahnya, ada adik Turinah, Robianto. Ia nampak berupaya tegar sambil memeluk kakak terkasih melepas anaknya.

Duka cita nampak di muka ayah Yodi, Suwandi. Walau air matanya tidak sederas Turinah, Suwandi terlihat terus menunduk melihat anaknya disemayamkan. Raut duka cita juga terlihat nampak dari mukanya.

Baca juga : PT Jakarta Perberat Hukuman Eks Kadis PU Papua yang Korupsi Proyek Jalan

Sesudah tanah tutupi liang lahad, faksi keluarga juga menaburkan bunga di atas pergerakan Yodi. Doa-doa meminta untuk pengampunan semua tindakannya semasa hidup juga dipanjatkan.

Diketahui, Yodi diketemukan wafat di tepi Jalan Tol JORR Ulujami. Awalnya, korban dipastikan hilang semenjak tiga hari lalu.

Yodi disangka meninggal dibunuh. Polisi mendapatkan sebilah pisau yang disangka dipakai aktor untuk membunuh korban.

Leave a Reply