fc6b02ae-b63e-4c34-ae71-55959d0b1015_169

Tendangan Terbang ‘Kungfu’ Bule di Bali Jadi Perbincangan di Australia

Tendangan Terbang ‘Kungfu’ Bule di Bali Jadi Perbincangan di Australia

fc6b02ae-b63e-4c34-ae71-55959d0b1015_169

peugeotcumple.com – Tindakan sepakan terbang kungfu bule di Bali jadi pembicaraan hangat di Australia. Beberapa media Australia menyampaikan tindakan ngawur wisatawan asal Australia itu.

Seperti didapati, seseorang wisatawan Australia bernama Nicolas Carr (26) mengamuk serta melayangkan ‘tendangan terbangnya’ ke pengendara motor. Karena jurus sepakan terbangnya itu pengendara motor alami beberapa luka, terhitung Carr sendiri.

News Corp Australia menyampaikan momen ini dalam berita berjudul ‘Video shows Aussie tourist caught in Bali rampage’. Dalam berita itu, News Corp memvisualisasikan tindakan Carr yang nekad melayangkan jurus sepakan terbang ke pemotor berdasar video yang tersebar. News Corp menulis masalah beberapa kata kotor yang disampaikan Carr waktu menabrakkan diri ke mobil.

“Wisatawan itu terdengar sedang berteriak “f ** k ini, f ** k you, you f ** king c ** t” sebelum lemparkan dianya ke mobil. Dia selanjutnya kelihatan lari di jalan sekalian dikejar oleh dua masyarakat ditempat,” catat News Corp pada Sabtu (10/8/2019).

Selain itu, masih di hari yang sama, Seven News menulis tindakan Carr dalam berita berjudul ‘Bali: Australian tradie fly-kicks man on motorbike’. Dalam berita itu, Carr disebutkan adalah seseorang pekerja magang dari Australia Selatan.

“Polisi di Bali menjelaskan Nicholas Carr, seseorang pekerja magang berumur 26 tahun dari Australia Selatan. Saat ini dia dirawat di rumah sakit karena beberapa luka sesudah dia diamankan serta diikat,” catat Seven News.

Untuk didapati, sekarang Carr telah dipolisikan berkaitan masalah sepakan terbangnya yang menyebabkan pengendara motor terjatuh. Karena sepakan terbangnya itu, pengendara motor sampai alami beberapa luka serta kehancuran pada kendaraan Vespanya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa menyebutkan Carr lakukan perusakan di mini market serta restoran. Terakhir didapati masyarakat yang dikunjungi Carr bernama Nyoman Purda.

“Masyarakat atas nama Nyoman Purda alami lecet sebab bangun dari tempat tidur langsung dibanting,” jelas Putu Ika pada wartawan, Sabtu (10/8/2019).

 

Leave a Reply