index

Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru di Pemalang

Terbakar Cemburu, Arifin Habisi Nyawa Pengantin Baru di Pemalang

index

peugeotcumple.com – Aktor pembunuhan seseorang pria pengantin baru masih dicheck di Polres Pemalang. Polisi ungkap, aktor bernama Arifin (25) menaruh amarah pada korban yang menikah dengan gadis pujaannya.

“Aktor menaruh rasa amarah pada korban sebab menikah dengan gadis pujaannya. Aktor stres hingga lakukan itu (pembunuhan),” kata Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi pada detikcom di kantornya, Sabtu (7/9/2019).

Korban yang bernama Aldi (25) memang barusan menikah pada seputar dua minggu waktu lalu. Tetapi polisi terus memahami motif pembunuhan ini sebab info aktor yang beralih-alih.

Baca juga : Viral Wanita Dilecehkan di Lampu Merah Bekasi, Polisi Turun Tangan

“Dari tempo hari kita amankan serta langsung kita mintai info sampai pagi hari ini, info masih berubah-rubah,” lanjut Suhadi.

Dikabarkan awalnya, Arifin menghabisi nyawa Aldi di Pancuran Sungai Celiling Dukuh Penpen, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jumat (6/9) seputar jam 10.00 WIB. Waktu itu korban serta istrinya sedang membersihkan baju.

Selesai lancarkan laganya, aktor langsung pulang ke tempat tinggalnya. Sampai pada akhirnya ia diringkus polisi serta masyarakat ditempat. Polisi amankan tanda bukti berbentuk satu golok selama 39 cm dari tangan aktor.

 

Leave a Reply