Tim Gabungan Turun Tangan Melacak Pelaku Pembacokan Brutal

Tim Gabungan Turun Tangan Melacak Pelaku Pembacokan Brutal

peugeotcumple.com – Aktor pembacokan sadis di Bandung belum tertangkap. Team kombinasi dari Polrestabes Bandung serta Polda Jawa barat tengah berusaha mencari dan tangkap aktor pembacokan sadis yang berlangsung di Kota Bandung.

“Kita optimalkan proses penyidikan serta penyidikannya,” sebut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri lewat sambungan telephone, Minggu (12/1/2020).

Tindakan pembacokan itu berlangsung di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (10/1) sore. Tindakan dua pria bermotor itu terekam camera CCTV. Video rekaman CCTV itu viral di sosial media. Satu remaja lelaki cedera bacok karena kejadian itu.

Baca juga : Kontak Tembak di Nduga, Satu Anggota Brimob Tertembak

Galih menjelaskan masalah itu telah disampaikan ke Polsek Cicendo. Sebab kasusnya jadi atensi, masalah itu diambil pindah Polrestabes Bandung.

“Masalah yang di Cicendo itu kita tindak lanjut, sebab ini menjadi atensi. Kasusnya kita mengambil pindah,” papar Galih.

Team kombinasi telah dikerahkan buat mengincar aktor. “Untuk perlakuan masalah ini kita dibantu oleh Polda Jawa barat. Hingga masalah ini bisa selekasnya tersingkap,” kata Galih.

Leave a Reply