92bb68f7-a8b1-40d6-b1e1-189eed178937

Trump Berbagi Permen Sambil Bincang Santai dengan Jokowi

Trump Berbagi Permen Sambil Bincang Santai dengan Jokowi

92bb68f7-a8b1-40d6-b1e1-189eed178937

peugeotcumple.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah sempat terlibat perbincangan enjoy dengan beberapa pemimpin negara G20, terhitung dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Sekalian terlibat perbincangan, Jokowi kelihatan dikasih permen oleh Trump.

Pembicaraan berjalan di ruangan nantikan beberapa pemimpin negara G20 di INTEX Osaka, Jepang, Jumat (28/6/2019). Pembicaraan itu berjalan sebelum pertemuan KTT G20 diawali.

Jokowi terlihat bercampur dengan beberapa pemimpin dunia. Beberapa pemimpin negara lain kelihatan mendekati Jokowi untuk bersalaman serta bercakap sesaat.

Jokowi selanjutnya bergabung bersama dengan Presiden Trump serta PM Belanda Mark Rutte yang ada jadi undangan. Pembicaraan berjalan cair serta kadang-kadang terdengar tawa.

Ditengah-tengah pembicaraan, Trump terlihat ambil sekotak permen dari kantong jasnya. Ia lalu memberi permen ke Jokowi serta beberapa kepala negara yang lain.

Jokowi ambil permen pemberian Trump itu serta langsung mengkonsumsinya. Selesai bincang, Jokowi serta Trump sudah sempat berpose bersamanya. Waktu photo, Trump mengacung jari jempol kanannya serta Jokowi berfoto sekalian tersenyum.

Tidak cukup dengan Trump, Jokowi berjumpa serta terlibat perbincangan dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman serta Presiden China Xi Jinping. Selesai bincang, Jokowi masuk ke ajang KTT G20 diterima serta disalami langsung oleh PM Jepang Shinzo Abe jadi tuan-rumah.

Baca juga : Jelang Putusan MK, Panglima-Kapolri Kumpul di Posko TNI Dekat Istana

 

Leave a Reply