Tumbangkan Bali United, Persija Juarai Piala Presiden 2018

Tumbangkan Bali United, Persija Juarai Piala Presiden 2018

Tumbangkan Bali United, Persija Juarai Piala Presiden 2018

Tumbangkan Bali United, Persija Juarai Piala Presiden 2018

peugeotcumple.com, Persija Jakarta memenangkan Piala Presiden 2018 sesudah menaklukkan Bali United dengan score 3-0 di final yang berjalan di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). ).

Gol kemenangan Persija diciptakan oleh Marko Simic di menit ke-20, (45 + 2), serta Novri Setiawan (63 ‘).

Di pertandingan puncak ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra dengan kata lain Teco, turunkan skuad terbaiknya. Di lini depan, ia kembali meletakkan Marko Simic yang di dukung oleh Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, serta Ramdani Lestaluhu.

Bacalah juga :Penampilan Spesial Giroud: Bikin Gol Pertama untuk Chelsea Plus Dua Assist

Demikian juga dengan Seridian Tridatu, dijuluki Bali United. Pelatih Hans-Peter Schaller turunkan striker Ilija Spasojevic dengan support lini tengah dari Nick van Der Velden, Yabes Roni serta Stefano Lilipaly.

Dimuka sesi pertama, Persija memperoleh peluang pertama. Bermula dari pelanggaran yang dikerjakan lawan Novri Setiawan, Persija memperoleh sepakan bebas di bagian kanan pertahanan Bali United.

Sayap sayap Persija, Rezaldi Hehanusa, yang mengeksekusi sepakan itu buat umpan masuk ke kotak penalti, tetapi belum juga diterima oleh rekanan setimnya.

Di menit ke-6, bek Widi Tridatu, Andhika, memperoleh kesempatan sesudah sukses menembus bagian kiri pertahanan Kemayoran Macan, julukan Persija.

Miliki ruangan, seperti menginginkan kirim umpan balik, Andhika menendang ke gawang. Tetapi, usaha penjaga gawang Persija masih tetap dapat diantisipasi, Andritany.

Kemudian, sekian kali akselerasi penyerang sayap Bali United, Yabes Roni, merepotkan pertahanan Persija, terlebih di bagian kiri.

Super Simic! Striker andalan Persija dapat buat guntur SUGBK sesudah jaring bergetar Bali United, Wawan Hendrawan, di menit ke-20.

Bermula dari sepakan bebas yang dikerjakan oleh Rezaldi Hehanusa, bola lalu dimasukkan kedalam kotak penalti lawan. Terima umpan masak, Simic, yang lolos dari escort, sukses menanduk bola serta penjaga gawang Wawan Hendrawan. Macan Kemayoran juga menang 1-0.

Ketinggalan, Bali United coba menghimpit, tetapi masih tetap terpukul oleh lini pertahanan Persija yang ditampilkan oleh Ismed Sofyan dkk.

Sekitaran menit ke-24, kompetisi dihentikan sesudah insiden yang melibatkan Sandi Suthe serta Demerson. Mujur, wasit sukses mengatasi sesudah berikan peringatan pada ke-2 pemain. Kompetisi dilanjutkan.

Bali United memperoleh kesempatan di menit ke-38 lewat kapten, Fadil Sausu. Fadil melepas kaki kiri dari luar kotak penalti, tetapi Andritany sukses menghadapinya.

Pada menit ke-41, Bali United memperoleh sepakan bebas yang dikerjakan oleh Van der Velden. Bola diarahkan ke tengah kotak penalti, menuju Lilipaly, tetapi berhasil dikemudikan Novri Setiawan.

Datang ke sesi pertama selesai, Persija sukses melipat-gandakan kelebihan. Dari mulai umpan Rohit Chand. Simic lakukan sepakan berhasil lewat gol Wawan. Score juga beralih 2-0 untuk kelebihan Macay Kemayoran.

Ini yaitu gol Super Simic ke-11 di final Piala Presiden 2018.
Kemudian, hingga wasit meniup peluit sinyal sesi pertama selesai, score tetaplah 2-0 untuk sesaat untuk kelebihan Persija.

Dimuka sesi ke-2, Bali United mencapai kesempatan pertama. Sepakan bebas Fadil Sausu segera menendang ke gawang, tetapi masih tetap dapat diantisipasi oleh Andritany.

Dua menit lalu, Macan Kemayoran memperoleh peluang. Novri Setiawan sukses mendorong bagian kanan pertahanan Bali United. Memperoleh suntikan antariksa, dia kicks off, tapi tetaplah dapat di tangkap oleh Wawan Hendrawan.

Kemudian, Hans Peter-Schaller buat sebagian substitusi. Dia menarik Ahn Byung-keon untuk memasukkan Ahmad Agung.

Lalu, Irfan Bachdim serta Miftahul Hamdi menukar Taufiq serta Yoni Roni.

Tetapi, perubahannya belum juga terbayar. Bahkan juga di menit ke-63, Novri Setiawan sukses jadi besar kelebihan Persija.

Terima umpan silang Rohit Chand, Novri memperoleh suntikan ruangan serta melepas gawang Wawan. Persija juga unggul 3-0 serta bertahan sampai sesi ke-2 waterbreak.

Unggul 3-0, Persija tidak kurangi serangan. Sekian kali manuver Riko Simanjuntak serta Novri Setiawan merepotkan pertahanan Bali United.

Di menit ke-78, Macan Kemayoran memperoleh peluang 2 x berturut-turut. Tetaplah bertemu dengan Wawan, Simic tidak berhasil menceploskan bola ke gawang.

Setelah itu, pergilah Rezaldi Hehanusa yang memperoleh peluang. Dia kicks in sesudah memperoleh tempat tembak, tetapi masih tetap dapat diantar oleh Wawan.

Mendekati akhir sesi ke-2, Teco meletakkan Bambang Terakhir untuk menukar Marko Simic.

Kemudian, usaha ke-2 tim untuk cetak gol belum juga membawa hasil. Kompetisi itu selesai untuk kemenangan Persija dengan score

Leave a Reply