074ec189-c5f3-43e2-ac58-9cb8dbd92afb_169

Ultah ke-50, Sandiaga Dapat Kejutan Manis

Ultah ke-50, Sandiaga Dapat Kejutan Manis

074ec189-c5f3-43e2-ac58-9cb8dbd92afb_169

peugeotcumple.com – Sandiaga Uno berulang-ulang tahun yang ke-50 ini hari. Ia juga mendapatkan surprise manis. Apa itu?

“Ini hari bisa surprise manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, video call dari 2 anak wanita saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do’a dari istri @nurasiauno terkasih. Terima kasih ya Allah, hitungan umur saya makin bertambah satu ,” catat Sandiaga dalam account Instagram-nya, Jumat (28/6/2019).

Bekas Wakil gubernur DKI Jakarta itu merasakan tidak muda di usianya yang ke-50. Dengan makin menambahnya umur, ia juga mengerti jika hidupnya harus berisi beramal serta mengucapkan syukur.

“Ada yang katakan saya tuch masih terbilang muda, walau sebenarnya sich jujur, saya telah merasakan ‘old’ juga. Jika netizen bilangnya saya 1/2 tua karena itu akhir-akhir ini di panggil dengan panggilan Papah Online,” sambungnya.

Baca juga : Lepas Kafilah STQH DKI, Anies Minta Pertahankan Prestasi Juara Umum

“Saya makin mengerti umur kita tidak hanya digunakan untuk ber-amal, harus selalu berisi mengucapkan syukur. Rasa-rasanya baru tempo hari, teringat bahagianya waktu saya bisa kerja, lalu suka bisa promo, mendadak terkena PHK, lalu bangun melalui perjuangan hidup sampai sudah pernah ada di pucuk kesukesan,” catat Sandiaga .
Sandiaga mengucapkan syukur atas semua yang berlangsung di hidupnya serta rejeki yang didapatnya sampai kini. Dari mulai meniti karier jadi entrepreneur sampai pengalamannya waktu jadi calon wakil presiden di Pemilihan presiden 2019. Sandiaga menjelaskan, pengalaman-pengalaman itu adalah pengalaman yang tidak terlewatkan.

“Ini pasti tidak terlepas dari peranan orangtua, istri serta keluarga. Saya sadar jika semuanya hanya titipan Yang Maha Kuasa. Allah telah demikian baik pada saya dengan memberi rejeki berlebihan, dapat buka beberapa puluh ribu lapangan kerja untuk warga Indonesia serta yang penting adalah sudah memberi banyak pelajaran dalam kehidupan yang bisa diambil hikmahnya untuk tersisa umur saya,” papar Sandiaga.

“Alhamdulillah di umur yang dapat disebut belum tua ini, saya telah diberi peluang untuk dapat berperan serta memberi banyak faedah untuk banyak orang. Perjalanan kampanye ke 1567 titik kunjungan di semua daerah Indonesia buat saya lebih dari sebatas kampanye, tetapi telah jadi perjalanan spiritual yang tidak akan terlewatkan seumur hidup. Waktu saya pejamkan mata, teringat wajah-wajah tersenyum, beberapa orang yang membesarkan hati saya. Tidak dapat terlewatkan pengalaman berjumpa dengan juta-an orang menitipkan keinginan, memeluk, menangis mencurahkan semua keluh kesahnya. Pengalaman ini seolah melahirkan saya kembali, serta membuat hati saya terdorong selalu untuk berusaha untuk warga Indonesia,” sambung ia.

Tidak lupa, pasangan Prabowo Subianto di Pemilihan presiden 2019 itu ucapkan terima kasihnya pada orangtua serta sang istri dan keluarga. Perkataan terima kasih pada beberapa pendukungnya tidak lepas Sandiaga berikan.

“Pada hari ulang tahun yang ke-50 ini, ijinkan saya berterima kasih yang tidak terhingga pada ke-2 orangtua saya, istri dan beberapa anak, keluarga besar, dan semua susunan warga Indonesia yang terus memberi suport serta do’a,” pungkas Sandiaga.

Leave a Reply