Vanesha Prescilla Punya Terapi Rahasia, Apa Itu?

Vanesha Prescilla Punya Terapi Rahasia, Apa Itu?

Vanesha Prescilla Punya Terapi Rahasia, Apa Itu?

Vanesha Prescilla Punya Terapi Rahasia, Apa Itu?

peugeotcumple.com, Jakarta – Curahatan hati alias sharing jadi salah satunya perihal harus yang dikerjakan Vanesha Prescilla. Alih-alih menaruh masalah dalam hati sendiri, bintang film Dilan 1990 itu mengakui lebih suka memerankan sharing.

Akan tetapi bukan pada sembarang orang, Vanesha Prescilla sering lakukan sharing dengan sang kakak, Sissy Prescilia. Seperti didapati, Sissy pun adalah aktor dunia entertainment. Dari bagian pribadi serta karir tentunya Sissy mempunyai pengalaman yang semakin banyak.

Kekasih Adipati Dolken ini bahkan juga memandang jika session sharing seperti bentuk therapy. “Share event sister to sister is like a terapi,” papar Vanesha Prescilla di situs Instagram belakangan ini.

Bacalah juga : Ini Alasan Adi Saputra Berani Rusak dan Banting Motor Depan Polisi

Peristiwa kebersamaan sekaligus juga menghilangkan unek-unek di hati, jadi satu pencerahan buat Vanesha Prescilla. “A very much needed event,” papar pemeran Milea itu.

Rekan Sharing

Vanesha Prescilla juga ajak pada tiap-tiap orang, terutamanya wanita supaya mempunyai rekan sharing. Serta rekan sharing yang terbaik ialah mereka sebagai yang paling disayangi. “Have you post #Nowornever event? sharing your #Nowornever event with your loved ones!” paparnya.

Akur

Menjadi kakak beradik, Vanesha serta Sissy nyatanya begitu akur. Beberapa hal yang sudah mereka kerjakan berdua. Sebab berikut banyak netizen yang memuji untuk dua saudara kandunug yang saling cantik itu.

“Begitu dong, akur sama kakak,” catat account bernama sleepyheadbz. “Senang sekali deh adik kakak yang satu ini,” tambah account salwadinda29.

Leave a Reply