Viral Beredar Surat Seorang Anak yang Kecewa pada Bella Shofie: Orang Tua Kami Terancam Berpisah

Viral Beredar Surat Seorang Anak yang Kecewa pada Bella Shofie: Orang Tua Kami Terancam Berpisah

Viral Beredar Surat Seorang Anak yang Kecewa pada Bella Shofie: Orang Tua Kami Terancam Berpisah

Viral Beredar Surat Seorang Anak yang Kecewa pada Bella Shofie: Orang Tua Kami Terancam Berpisah

peugeotcumple.com, Sesaat waktu lalu publik digemparkan dengan kelahiran anak Bella Shofie pada tanggal, (19/9/18). Pasalnya bayi yang barusan ia lahirkan sampai saat ini belumlah didapati dengan tentu siapa ayahnya. Figur suami Bella juga masih tetap memetik bertanya.

Bahkan juga Bella Shofie sudah sempat mengakui bila bayi yang ia lahirkan adalah dari hasil program bayi tabung di salah satunya rumah sakit di Malaysia.

Masalahnya tidak terdengar berita pernikahan Bella sesudah dahulu sah bercerai dari Suryono. Akan tetapi saat itu sudah sempat tersebar berita jika Bella merajut asmara dengan seseorang pria bernama Daniel Rigan.

Mempunyai nama belakang yang sama juga dengan buah hati Bella, apakah benar jika Daniel Rigan ialah suaminya? Account Instagram@lambe_turah juga sudah sempat mengupload satu photo.

Selembar kertas dari rumah sakit ini tunjukkan 2 nama orang. Dalam kertas itu, pihak wanita didapati bernama Sofie Nasution. Sedang nama si pria ialah Daniel Rigan.

Bacalah juga : Kemendikbud minta guru honorer tetap mengajar

Sofie Nasution sendiri adalah nama panjang dari Bella Shofie. Bukti ini seakan menguatkan pendapat beberapa orang jika Bella memang menikah dengan Daniel Rigan.

Tidak cuma itu, dari hari kehari sekarang bukti kedekatan dianya dengan Daniel Rigan itu makin kuat. Bahkan juga Bella serta Daniel Rigan beritanya sudah lakukan pernikahan siri.

Walau sebenarnya Daniel Rigan masih tetap berstatus menjadi suami resmi dari wanita bernama Irene Priscilya. Berita pernikahan siri itu dibeberkan sendiri oleh salah satunya kerabat dekat Daniel Rigan.

Tidak cuma itu, berita kedekatannya dengan Daniel Rigan membuat anak dari Daniel serta Irene bersedih. Bahkan juga, anak Daniel sudah sempat memberi surat ke Bella Shofie.

Diambil tribunstyle dari Grid.ID, Anak Irene tuliskan kekecewaannya pada Bella Shofie yang telah mengganggu keluarganya.

Bahkan juga, menurut dia sebab kedatangan Bella Shofie membuat orangtuanya terancam terpisah.

“Pesan buat Bella Shofie :

Bella Soffie wanita penggangu rumah tangga orang. Jika Bella Shofie telah merebut HAK ASASI MANUSIA.

Hak putri Rigan menjadi anak ke-2 orangtua sudah dirampas oleh wanita ini. Orangtua kami terancam berpisah karena ada wanita ini.

Orang ini tidak miliki perasaan benar-benar tidak miliki hati nurani…Wujudnya saja cuma manusia, tetapi hatinya seperti binatang yang tidak berakal.

Dari Putri Anaknya Daniel Rigan,” catat surat itu.

Waktu tuliskan surat itu, anak Irene masih tetap duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Hal seperti ini pasti membuat kita menjadi orang-tua miris ya, sebab anak yang tengah duduk di bangku SMP semestinya masih tetap mendapatkan kasih sayang yang komplet dari keluarganya, akan tetapi malah ia mesti terima fakta pahit tentang pendapat perselingkuhan ayahnya.

Leave a Reply