Volume Kendaraan di Jalan Protokol DKI Turun 25% Sejak Berlaku WFH

Volume Kendaraan di Jalan Protokol DKI Turun 25% Sejak Berlaku WFH

peugeotcumple.com – Kebijaksanaan work form home (WFH) di Jakarta telah berlaku hampir satu minggu. Sepanjang pemberlakuan WFH ini, volume kendaraan di jalan protokol Jakarta alami penurunan cukup relevan.

” Untuk volume kedaraan di jalan protokol memang berlangsung penurunan cukup relevan sepanjang berlakunya WFH ini, ” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam penjelasannya pada wartawan, Jumat (26/3/2020).

Sepanjang pemberlakuan WFH periode 15-21 Maret 2020, jalan raya di jalan protokol Sudirman-Thamrin dari selatan ke arah utara, tertera sekitar 289. 734 kendaraan. Dibandingkan sebelum WFH pada tanggal 8-14 Maret 2020, volume kendaraan di ruas yang sama sampai 387. 935 kendaraan.

” Atau alami penurunan 253 % dari sebelum diresmikan WFH, ” kata Fahri.

Baca juga : Pabrik Pakaian Dalam Belum Bayar Gaji Karyawan Gegara Terdampak Corona

Sedang volume kendaraan di Jl Sudriman-Thamrin dari arah utara ke selatan pada tanggal 15-21 Maret 2020 (sepanjang WFH), sekitar 138. 568 kendaraan. Pada periode sebelum WFH tanggal 8-14 Maret 2020, tertera sekitar 184. 119 kendaraan.

” Di jalan utara ke selatan pada sebelum WFH serta pada saat WFH alami penurunan 24, 7 persenu, ” paparnya.

Sepanjang pandemi Corona ini, Ditlantas Polda Metro Jaya masih lakukan service pada warga. Walau demikian, Direktur Lantas Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Condro sudah memerintah untuk hentikan sesaat tilang serta razia sepanjang pandemi Corona ini.

Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang di lapangan juga disarankan untuk kenakan masker. Anggota disuplai vitamin serta suplemen untuk jaga viatalitas badan sepanjang bekerja.

Leave a Reply