Wanita Ini Tersambar Petir Saat Menelepon di Tengah Konser Musik

Wanita Ini Tersambar Petir Saat Menelepon di Tengah Konser Musik

Wanita Ini Tersambar Petir Saat Menelepon di Tengah Konser Musik

Wanita Ini Tersambar Petir Saat Menelepon di Tengah Konser Musik

peugeotcumple.com, Seseorang wanita muda 22 tahun bernama Brittany Prehn alami nasib sial waktu menghadiri konser outdoor Country Thunder Music Festival di Winconsin, Amerika Serikat, yang diwarnai hujan badai, akhir minggu kemarin.

Saat tengah terlibat percakapan melalui hp, mendadak saja petir menyambar Prehn. Lompatan listrik tambah energi tinggi dari langit itu hingga sampai membakar serta melemparkan sepatu yang dikenakannya.

Prehn juga alami cedera serius. Ke-2 telinganya keluarkan darah. Dia lalu selekasnya dibawa ke rumah sakit Northern Illinous Medical Center.

” Keliatannya seperti dia disambar waktu bicara di telephone, ” tutur seseorang paramedis yang mengatasi Prehn, seperti dirangkum KompasTekno dari Fox News, Kamis (26/7/2018).

Hp yang digunakan Prehn untuk menelepon juga rusak berat. Piranti itu hangus serta layarnya pecah. ” Gelombang listrik itu keluar lewat kakinya, ” lanjut sang paramedis.

Bacalah juga : Najwa Shihab Kunjungi Lapas Sukamiskin dan Menguak Ruang Tahanan Setya Novanto

Adakah hubungan pada sambaran petir serta kegiatan Prehn yang menelepon saat hujan badai? Ahli cuaca dari NOAA National Weather Service, John Jensenius, memberikan indikasi jika Prehn tengah apes saja.

Jensenius menyampaikan sambaran petir berlangsung saat seorang ada ditempat serta waktu yang salah.

Suatu video yang tersebar menunjukkan jika Prehn mungkin saja tengah ada ditempat terbuka saat tersambar petir. Kebetulan saja dia waktu itu tengah menelepon.

” Hp tidak mempunyai resiko menarik petir, ” tutur Jensenius.

Orang-orang memang diimbau supaya tidak menggunakan telephone rumah waktu berlangsung banyak petir. Akan tetapi ini karena telephone fixed linetersambung secara langsung ke jaringan dengan kabel fisik memiliki bahan logam yang dapat dialiri petir. Di hp yang berbentuk wireless, tidak ada sambungan kabel ke mana saja.

Prehn sendiri pada Selasa tempo hari dilaporkan masih tetap hidup serta dalam kondisi konstan, walau harus tetap dirawat intens karena luka bakar yang dideritanya. Berita paling akhir mengatakan dia sudah ditransfer ke Loyola University Medical Center.

Leave a Reply