d39bd86d-6178-4fe0-83df-f7e44ad9633a

Warga Malaysia Doakan Remaja Putri Inggris yang Hilang Segera Ditemukan

Warga Malaysia Doakan Remaja Putri Inggris yang Hilang Segera Ditemukan

d39bd86d-6178-4fe0-83df-f7e44ad9633a

peugeotcumple.com – Beberapa ratus orang di Malaysia mengadakan doa bersama dengan tadi siang. Doa bersama dengan ini diperuntukkan supaya seseorang remaja putri asal London, Nora Quoirin, yang hilang selekasnya diketemukan.

“Apa yang kami kerjakan ini hari ialah menolong rekan kami dalam usaha penelusuran,” kata satu diantara masyarakat yang pimpin doa, Mohamad Taufek Awaludin, seperti dikutip di AFP, Sabtu (10/8/2019).

Mereka mengharap petugas kepolisian Malaysia dapat cepat temukan Nora. Mereka minta supaya keluarga Nora bersabar atas bencana ini.

“Kami mengharap keluarga akan bersabar. Ini ialah ujian dari Allah,” katanya.

Petugas Kepolisian serta petugas pemadam kebakaran ada amankan doa bersama dengan itu. Sampai sekarang team terus lakukan penelusuran di seputar rimba di dekat Kuala Lumpur.

Ada seputar 260 anggota polisi dengan helikopter cari remaja putri itu. Polisi memakai anjing pencari untuk cari tahu jejak remaja putri yang berumur 15 tahun itu.

Baca juga : Puan: Calon Menteri Sudah di Kantong Bu Mega, Lebih dari 10 Nama

“Pasukan keamanan, sampai ini hari, belum menyerah,” kata Petinggi polisi senior, Che Zakaria Othman.

Nora hilang semenjak Selasa (6/8) kemarin. Ia hilang dari resor seluas 12 hektare, yang terdapat di dekat rimba lindung tidak jauh dari Kuala Lumpur, di kaki pegunungan.

Dalam masalah ini polisi sudah mengecek seputar 20 orang serta lakukan kontrol sidik jari yang diketemukan di dekat jendela kamar penginapan Nora.

Tidak itu saja, beberapa usaha dikerjakan oleh kepolisian, diantaranya memutar rekaman suara Ibu Nora yang menyebut namanya. Hal tersebut diinginkan dapat menarik keluar remaja pemalu itu bila benar ada di rimba.

“Pagi hari ini saat kami pergi, kami memutar rekaman memakai pengeras suara,” kata Kepala Polisi Negara Sisi Negeri Sembilan Selatan, Mohamad Mat Yusop, pada wartawan.

 

Leave a Reply